5 Syarat Utama Usaha Berbisnis Online Untuk Pemula

Ditulis Oleh Unknown : Sunday, December 9, 2012 | 2 Comments



Untuk bisa sukses bermain Usaha Bisnis Online di internet sebenarnya sobat tidaklah harus memiliki keahlian yang sangat khusus. Karena saat ini telah banyak perusahaan yang menawarkan Usaha untuk Bermain Bisnis Online dengan program sangat sederhana yang tentunya akan sangat mudah untuk dipahami dan dijalankan oleh semua orang baik itu para pemula/newbi sekalipun. Hal ini dibuat untuk membantu para pemula yang ingin Menghasilkan Uang dari internet untuk segera action dan sukses bersama mereka.

Photo Anak ABG Lagi Telanjang

Waduhhh... Serius amat tuh sobat diatas membacanya... Hahaha...!!!

Oke kita kembali lagi aja ketopik pembahasan ya (Sambil Senyum2 Ngelihat Photo Diatas).
Dalam kesempatan ini saya akan memberikan sedikit penjelasan 5 Syarat Untuk Menjalankan Usaha Berbisnis Online Untuk Pemula sebatas pengetahuan dan pengalaman yang pernah saya rasakan selama Bermain Usaha Berbisnis Online di Internet. Bila tulisan yang telah saya beri judul 5 Syarat Utama Usaha Berbsinis Online Untuk Pemula ini nantinya terdapat beberapa kekurangan informasi yang dibutuhkan. Saya ingin meminta maaf, karena selain bertujuan untuk berbagi, dengan blog ini saya juga ingin terus belajar agar lebih memperkaya pengetahuan khususnya seputar informasi tentang dunia Usaha Berbisnis Online Di Internet.

Berikut 5 Syarat Utama Usaha Berbsinis Online Untuk Pemula :

1. Memilki Koneksi Internet
Hal ini tentunya sangat dibutuhkan oleh para pemain Usaha Bisnis Online, ya namanya juga Usaha Bisnis Online ya harus terkoneksi dengan internet dong. Hehehe...
(Pada poin ini menurut saya sobat sudah memenuhi syarat, buktinya nih saat ini sobat sedang membaca Syarat Usaha Berbsnis Online Untuk Pemula yang tentunya sudah terkoneksi dengan internet.)
Baca Selengkapnya Disini....

2. Mampu Mengoperasikan Komputer
Minimal mampu mejalankan web browser Google Chrome, MozillaFireFox, InternetExplore, dll.
(Pada poin ini juga menurut saya sobat sudah memenuhi syarat, buktinya nih saat ini sobat sedang membaca Syarat Usaha Berbsnis Online Untuk Pemula yang tentunya menggunakan web browser entah itu Google Chrome, MozillaFireFox, InternetExplore dll.)
Baca Selengkapnya Disini...


3. Memiliki Rekening Bank Lokal
Sayarat ini wajib dimiliki oleh setiap para pemain Usaha Bisnis Online, karena Rekening Bank Lokal inilah yang nantinya akan menjadi muara akhir transaksi yang sobat lakukan.
Baca Selengkapnya Disini...

4. Memiliki e-Currency (Mata Uang Digital)
Pada umumnya metode alat traksaksi pembayaran yang dilakukan oleh perusahaan penyedia Usaha Bisnis Online biasanya dibayarkan dengan menggunakan Rekening Bank Internet kepada para pemain Usaha Bisnis Online. Yang sangat umum digunakan yaitu seperti : Paypal, LibertyReserve, Payza (Alerpay), E-Gold, dll. Tetapi ada juga beberapa perusahaan Usaha Bisnis Online yang menawarkan jenis pembayaran dengan menggunakan Cek, Dimana nantinya penghasilan yang sobat dapatkan akan dikirimkan langsung kealamat sobat dalam bentuk Cek yang bisa ditukarkan ke Bank Lokal.
5. Memilki E-mail
E-mail ini nantinya akan digunakan oleh sobat untuk dijadikan alamat identitas media interaksi saat mendaftar menjadi member disebuah perusahaan Usaha Bisnis Online. Karena seperti yang sudah sobat ketahui, bahwa dalam dunia online tidak pernah ada alamat E-mail yang sama. Itu sebabnya mengapa perusahaan Usaha Bisnis Online sangat membutuhkan alamat E-mail milik sobat.
Baca Selengkapnya Disini...

Demikianlah syarat utama bila sobat ingin menjadi pemain usaha bsinis online sebatas yang saya ketahui berdasarkan pengalaman yang saya rasakan selama menjadi pemain Usaha Bisnis Online di internet. Mudah-mudahan bisa membantu para pemula yang ingin bermain Usaha Bisnis Online.

Bila pada tulisan diatas masih terdapat beberapa kekurangan atau juga penjelasan yang dirasa masih kurang jelas, sobat bisa memberikan penjelasan dan pertanyaan melalui komentar yang ada dibawah postingan ini untuk saling berbagi pengetahuan yang sobat miliki. Jangan lupa sumbangan komentarnya ya sobat...

Salam Sukses Untuk Kita Semua...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

5 Syarat Utama Usaha Berbisnis Online Untuk Pemula


Ada 2 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. toko online grosir
    July 2, 2013 at 9:27 AM

    syarat utama untuk menjalankan bisnis online adalah mental karena kegigihan adalah syarat utama menjalankan bisnis. Dan sediakan toko online untuk mengenalkan produk lebih jauh lagi.

  2. bikin idcard
    July 22, 2013 at 9:34 AM

    makasih bos,, ini saebagai masukan untuk saya

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...