Bisnis Online Tidak Hanya Untuk Orang Yang Ahli Komputer

Ditulis Oleh Unknown : Tuesday, December 11, 2012 | No Comments


Bisnis Online Tidak Hanya Untuk Orang Yang Ahli Komputer
Untuk menjadi seorang pengusahan bisnis online sebenarnya tidak harus sobat seorang ahli dalam bidang komputer. Walaupun memang untuk menjalankan usaha dan bisnis ini syarat yang paling utama yaitu sobat harus memiliki satu buah atau beberapa perangkat komputer atau laptop dengan didukung adanya perangkat pendukung yang bisa menghubungkan komputer/laptop sobat dengan akses internet untuk dijadikan alat kerja sebagai seorang yang bekerja diusaha berbisnis online. Tetapi dalam hal ini bukan berarti sobat harus ahli komputer seperti para IT atau juga para programmer yang memang dituntut untuk memahami sistem-sistem yang ada pada komputer, baik itu dari segi hardware dan software.

Seorang pebisnis online hanya diharuskan mampu untuk mengoperasikan komputer, minimal mampu membuat akun email, menggunakan web browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Internet Explore, dll.

Saya sangat yakin bahwa untuk poin ini sobat telah memenuhi syarat untuk menjadi seorang pebisnis online, karena saat ini sobat sedang membaca artikel diblog ini yang tentunya dengan menggunakan perangkat komputer yang telah terhubung dari internet serta sedang menggunakan web browser untuk berinternet ria, maka saya ingatkan kepada sobat untuk tidak membuang kesempatan peluang usaha berbisnis online ini untuk dijadikan sumber pendapatan uang tambahan demi mensejahterakan kehidupan sobat dan keluarga.

Sebelum sobat memutuskan untuk bermain usaha bisnis online di internet dan sobat merasa masih sangat buta dengan yang namanya usaha bisnis online, ada baiknya sobat mulai saat ini sobat lebih giat lagi mempelajari tentang bagaimana untuk bisa mendapatkan uang dari internet atau yang biasa disebut usaha bisnis online. Sobat bisa manjadikan blog ini sebagai tempat mencari informasi dan pelajaran tentang dunia uusaha bisnis online secara gratis, maka saya harap sobat sering-sering saja berkunjung kesini agar tidak ada informasi yang terlewatkan tentunya. Karena memang situs blog ini sengaja saya buat dengan maksud dan tujuan agar kita bisa saling berbagi informasi dan pengetahuan tentang seputar dunia usaha bisnis online khsususnya kita yang berwarga negara indonesia sehingga menjadi lebih sukses dan sejahtera untuk kedepanya.

Terima kasih sudah membaca artikel ini hingga akhir.

Salam sukses buat sobat...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...