Fungsi Rekening Bank Lokal

Ditulis Oleh Unknown : Tuesday, December 11, 2012 | 3 Comments


Rekening Bank Lokal

Untuk menjadi seorang pebisnis online sobat harus memiliki sebuah atau bahkan beberapa rekening bank lokal yang nantinya rekening bank lokal ini akan menjadi muara akhir transaksi agar hasil dari jerih payah sobat bisa dinikmati oleh sobat dan keluarga yang tercinta. Tanpa adanya sebuah rekening bank lokal ini, maka penghasilan sobat sebagai seorang pelaku Usaha Bisnis Online akan terbilang sia-sia, meskipun ada beberapa perusahaan penyedia layanan Usaha Bisnis Online yang menawarkan metode pembayaran dengan menggunakan cek yang akan dikirimkan langsung kealamat rumah kita, tetapi perusahaan ini sangatlah jarang dan tentunya banyak terdapat kekurangan yang saya rasa cukup merugikan. Sebab biasanya proses pengiriman cek yang diberikan perusahaan tersebut akan memakan waktu yang cukup lama hingga berbulan-bulan lamanya. Belum lagi besarnya potongan yang diberikan oleh pihak bank apabila kita ingin menukarkan cek tersebut.

Biasanya rekening bank lokal yang sering digunakan oleh para pemain Usaha Bisnsi Online yaitu rekening bank lokal seperti BCA, Mandiri, BRI, dll. Dengan demikian penghasilan sobat yang didapat dari bermain Usaha Bisnis Online bisa dengan cepat dinikmati, karena memang proses transfer yang dilakukan tidak akan memakan waktu yang cukup lama bila dibandingkan dengan menggunakan metode pembayaran dengan menggunakan cek.

Berikut coba saya jelaskan bagaimana nantinya fungsi dari rekening bank lokal ini, misalkan saja sobat telah bergabung menjadi member disalah satu situs yang menyediakan layanan usaha bisnis online dan sobat sudah memenuhi syarat untuk melakukan witdraw penarikan uang dari perusahaan ke akun e-currency milik sobat. Biasanya proses penarikan uang ini tidak akan memakan waktu yang cukup lama maksimal 1 x 24 jam tergantung situs perusahaan yang menyediakan layanan usaha bisnis online yang sobat ikuti. Setelah proses witdraw ini selesai masuk ke akun e-currency tentunya uang yang tadi ditransfer oleh perusahaan masih berupa mata uang digital dan mata uang digital ini tidak bisa langsung sobat transfer langsung kerekening bank lokal milik sobat, melainkan harus melalui proses lagi yaitu dengan cara menjual e-currency (mata uang digital) milik sobat kepada situs perusahaan lain yang menyediakan jasa layanan penukaran e-currency yang terpercaya. Setelah itu pihak perusahaan penukaran e-currency itulah yang lalu akan membeli mata uang digital sobat untuk ditukarkan dengan mata uang rupiah dan perusahaan jasa penukaran e-currency itu akan mentransfer sejumlah uang kerekening bank lokal milik sobat sesuai dengan nilai tukar mata uang yang berlaku saat ini. Biasanya proses transfer pun tidak akan memakan waktu lama yaitu sekitar kurang dari 1 jam saja.

Mudah-mudahan penjelasan diatas bisa dimengerti sehingga sobat yang ingin memulai menjadi seorang pebisnis online tidak bertanya-tanya lagi tentang bagimana proses pembayaran di dunia usaha bisnsi online? dan apa fungsi dari rekening bank lokal jika ingin bermain usaha berbisnis online?

Bila sobat masih merasa kebingungan dan ada yang inginkan dikatakan, silahkan berikan pertanyaan sobat melalui kotak komentar yang telah disediakan dibawah ini meskipun saya bukanlah seorang ahli atau juga orang yang telah memiliki nama besar didunia usaha bisnis online, barangkali nantinya saya bisa membantu dan memberikan jawaban atas pertanyaan yang sobat berikan berdasarkan pengetahuan yang saya ketahui tentang dunia usaha bisnis online.

Atas perhatian yang telah sobat berikan saya ucapkan terima kasih.

Salam sukses selalu...

Artikel Rekomendasi : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Fungsi Rekening Bank Lokal


Ada 3 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Anonymous
    January 16, 2013 at 1:46 PM

    bagaimana cara menukarkan e-currency yg di richanadfund ke liberty dan sistem withdrawl kayak gmn? trims

  2. Unknown
    January 17, 2013 at 2:19 AM

    @Anonymous
    Bila jumlah balance sudah mencapai $15, maka agan bisa langsung mengajukan permohonan WD melalui menu Withdraw yang sudah disediakan dan berdasarkan pengalaman saya, saat melakukan WD saya hanya menunggu kurang dari 2x24 jam dan e-currency sudah masuk kedalam akun LR milik saya gan.

    Semoga bisa membantu, terima kasih atas kunjunganya

  3. Anonymous
    January 22, 2013 at 5:29 PM

    After getting more than 10000 visitors/day to my website I thought your blogrikky.blogspot.com website also need unstoppable flow of traffic...

    Use this BRAND NEW software and get all the traffic for your website you will ever need ...

    = = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

    In testing phase it generated 867,981 visitors and $540,340.

    Then another $86,299.13 in 90 days to be exact. That's $958.88 a
    day!!

    And all it took was 10 minutes to set up and run.

    But how does it work??

    You just configure the system, click the mouse button a few
    times, activate the software, copy and paste a few links and
    you're done!!

    Click the link BELOW as you're about to witness a software that
    could be a MAJOR turning point to your success.

    = = > > http://get-massive-autopilot-traffic.com

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...