Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Ditulis Oleh Unknown : Tuesday, January 29, 2013 | 9 Comments


Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia
Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia : Pada kesempatan kali ini saya ingin menuliskan tentang bagaimana pelayanan yang diberikan oleh Bank Mandiri sehingga saat ini mereka mampu menjadi Bank Terbaik di Indonesia. Mandiri akan terus berupaya terus meningkatkan pelayanan agar senantiasa mampu bertahan untuk selalu menjadi yang terdepan, terpercaya dan tumbuh bersama para nasabah dan tersebar diseluruh indonesia dengan tujuan untuk menopang segala bentuk aspek usaha dan bisnis.

PT. Bank Mandiri (PERSERO) tbk saat ini telah banyak memiliki kantor cabang yang tersebar diseluruh wilayah indonesia, bahkan sekarang telah mulai memasuki daerah-daerah terpencil sekalipun guna memberikan pelayanan secara langsung kepada seluruh lapisan masyarakat indonesia. Dimana keberadaanya saat ini telah mendapatkan tanggapan yang positif berkat mutu serta kualitas pelayanan yang mereka berikan sehingga mereka saat ini telah mendapatkan predikat sebagai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia.

Alamat kantor pusat kami :
Jln. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38 Jakarta 12190 Indonesia
Telp: 14000, +62-21-52997777
Fax: +62-21-52997735
Website: www.bankmandiri.co.id

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Mereka telah memiliki pengalaman dalam dunia perbankan selama hampir 15 tahun dan mampu mengabdikan diri kepada masyarakat serta membantu pemerintah untuk meningkatkan dan mesejahterakan perekonomian masyarakat indonesia dengan cara memberikan layanan simpanan tabungan, pinjaman/kredit usaha dengan bunga serta cicilan yang tergolong ringan kepada para pelaku bisnis dan usaha baik itu usaha kecil maupun jenis usaha bisnis dengan skala lebih besar, serta mereka juga telah membuka peluang untuk berkarir pada seluruh lapisan masyarakat bagi yang memiliki kemampuan dalam mengelola keungan dibidang perbankan berdasarkan kriteria yang dibutuhkan oleh PT.Bank Mandiri (PERSERO) tbk. Dan saat ini mereka telah mempekerjakan ribuan orang-orang terpilih berdasarkan kemampuan terbaik melalui seleksi yang sangat ketat.

Predikat Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Apa yang telah mereka dapatkan saat ini merupakan hasil dari jerih payah serta kerja keras mereka dengan terus meningkatkan pelayanan sesuai dengan kebutuhan baik itu para nasabah tabungan hingga para nasabah kredit/pinjaman dengan terus memantau kebutuhan pasar. Mereka sebagai bank terbaik di indonesia pun telah diakui khususnya di indonesia, hal ini terbukti dari begitu banyaknya penghargaan yang telah di dapatkan yaitu berasal dari Kementrian Keuangan : Capital Market Award 2012 Kategori Emiten Obligasi Terbaik, diserahkan pada tanggal 7 Juni 2012, Indonesia Institute for Corporate Governance (IICG) dan SWA : Most Trusted Company - Perusahaan Paling Terpercaya , diserahkan pada tanggal 19 Desember 2012, Badan Kordinasi Kehumasan (Bakohumas) : Anugerah Media Humas 2012 - Majalah Mandiri "Pengolahan Penerbitan Internal" - Website "Pelayanan Informasi Melalui Internet" , diserahkan pada tanggal 6 November 2012 dan masih banyak lagi penghargaan-penghargaan lain telah mereka dapatkan, tidak mungkin saya tuliskan semuanya di halaman ini satu-persatu, karena tidak akan muat untuk menampilkanya.

Bagi para pelaku usaha bisnis online sendiri, Bank Mandiri merupakan salah satu penunjang kelancaran bagi usaha dan bisnis online yang mereka jalankan. Karena seperti telah kita ketahui bersama bahwa untuk menjadi seorang pebisnis online sangat dibutuhkan adanya rekening bank, fungsinya yaitu nantinya rekening mandiri ini akan dijadikan sebagai muara baik itu uang masuk maupun uang yang akan keluar, atau sederhananya rekening Mandiri nantinya akan digunakan untuk keperluan segala macam transaksi pembayaran. Menurut beberapa sumber menyebutkan bahwa sebagian besar para pelaku usaha bisnis online saat ini telah menggunakan rekening Mandiri sebagai akses transaksi saat melakukan transaksi secara online dianggap sebagai Bank Terbaik di Indonesia. Hal semacam ini dikarenakan Mandiri telah memiliki beberapa layanan yang dapat memudahkan para pebisnis online saat beraktifitas di usaha dan bisnis karena akan memudahkan segala aktifitas yang ada di internet, salah satunya yaitu Usaha dan Bisnis Online.

Selain terus meningkatkan mutu, kualitas serta pelayanan, sehingga mereka mampu mendapatkan kepercayaan dengan gelar Terbaik di Indonesia yang telah merekat erat dihati para nasabah khususnya para nasabah pelaku Usaha dan Bisnis Online. Saat ini mereka telah memiliki sekitar 9 anak perusahaan yang tersebar dibeberapa negara yaitu :

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Berikut ini beberapa alasan mengapa memilih Rekening Mandiri dan banyak digunakan oleh para pelaku usaha bisnis online di internet :

Transaksi  Mudah dan Cepat
Bank Mandiri memiliki layanan yang mampu melayanan kebutuhan nasabah selama 24 jam penuh, sehingga nasabah mampu melakukan berbagai macam transaksi hingga memperoleh informasi-informasi perbankan yang dimiliki hanya dengan waktu singkat, baik itu mengenai informasi saldo hingga jenis transaksi-transaksi lainya, berkaitan dengan usaha bisnis online. Kesemuanya itu bisa dilakukan secara online maupun mobile dapat langsung dilakukan dimana saja dan kapan saja dengan mudah tanpa adanya masalah. Ini semua berdasarkan slogan mereka yaitu "Terdepan, Terpercaya Dan Tumbuh Bersama Anda" sehingga saat ini mereka mampu membuktikanya dengan menjadi yang Terbaik di Indonesia. Saya sangat yakin dan percaya bahwa mereka akan tetap terus berada didepan berkat dukungan pelayanan yang dimiliki, salah satu alasanya yaitu karena saat ini mereka telah membangun ribuan mesin ATM keberbagai daerah yang ada di Indodesia mulai dari Sabang hingga Merauke. Ini merupakan bukti nyata mengapa mereka saat ini mampu menjadi bank terbaik di indonesia, hal itu pun telah mendapat pengakuan dimata publik dan terbukti dengan adanya banyak penghargaan-penghargaan didapatkan dan berasal dari berbagai sumber baik itu berasal dari instansi pemerintah maupun instansi swasta.

Dapat Diakses Dengan Mudah
Bank Mandiri telah didukung oleh layanan berbagai macam kebutuhan para nasabah selama 24 jam penuh sepanjang tahun tanpa mengenal hari libur sekalipun. Dimana semuanya itu bisa didapat melalui layanan ATM, Mandiri SMS, Internet, Mandiri Call, Mobile serta Internet Bisnis. Kesemua layanan yang telah ada saat ini adalah wujud untuk memberikan yang terbaik kepada para nasabah, karena saat ini mereka telah disebut sebagai yang Terbaik di Indonesia.

Aman Dan Nyaman
Dengan layanan penuh selama 24jam, maka nasabah dapat terus memantau serta mengatur keungan miliknya kapan saja dan dimana pun nasabah itu sedang berada dengan mudah, cepat dan tepat sehingga uang yang ada di rekening pun akan senantiasa aman terjaga tanpa adanya masalah.

Bagi sobat pembaca yang mungkin saat ini belum memiliki rekening tabungan Mandiri dan tertarik ingin membuka rekening tabungan tersebut, pada tulisan ini saya juga akan menyertakan apa-apa saja syarat yang dibutuhkan untuk membuka rekening tabungan baru berdasarkan ketentuan yang diberlakukan oleh PT. Bank Mandiri (PERSERO) tbk.

Syarat Membuka Rekening Tabungan :
  1. Mempersiapkan uang sebesar Rp.500.000 untuk dijadikan setoran awal deposit.
  2. Memiliki kartu identitas. Dalam hal ini bisa berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP) khusus bagi warga negara Indonesia, atau Paspor dan KIMS/KITAS/KITAP khusus bagi warga negara asing.
  3. Mengisi formulir pendaftaran yang nantinya akan diberikan oleh petugas Bank Mandiri.
Catatan : Pada saat membuka rekening tabungan Mandiri, cobalah tanyakan kepada petugas yang sedang bertugas melayani sobat tentang bagaimana cara mengaktifkan beberapa layanan penunjang kebutuhan aktifitas bisnis online sobat seperti ATM, Mandiri SMS, Mandiri Internet, Mandiri Mobile serta Mandiri Internet Bisnis sehingga nantinya sobat dapat menikmati semua pelayanan yang ada.
Demikianlah tuliskan mengenai Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia , dimana dalam penulisan tulisan ini saya mengutipnya dari berbagai sumber refferensi, lalu tulisan tersebut saya kembangkan lagi berdasarkan kemauan serta kemampuan bahasa saya dan saya juga berupaya semaksimal mungkin berharapan agar tulisan ini nantinya akan menjadi bahan bacaan menarik untuk dibaca.

Berikut beberapa sumber refferensi tentang tulisan saya :

www.bankmandiri.co.id

http://seokontes.mandirisaja.com

Bila sobat memiliki kritik dan saran, saya harap sobat mau meluangkan sedikit waktunya untuk berbagi  kepada saya melalui kotak komentar blog ini. Saya juga sangat berharap kesediaan sobat untuk membagikan artikel ini kepada para kerabat sobat melalui media jejaring sosial maupun media lain apa saja atas dasar kepedulian sobat untuk memajukan situs blog ini sehingga itu akan menjadi motivasi untuk saya agar terus memperkaya materi tulisan di situs blog ini.

Topik Artikel : Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia


Ada 9 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Unknown
    January 30, 2013 at 11:23 AM

    bank mandiri memang OKE, saya setuju kalau bank mandiri jadi yang terdepan
    terima kasih sudah di share informasinya sobat

  2. Unknown
    January 31, 2013 at 12:36 AM

    @Rudy Haryanto - Terima Kasih kembali atas kunjungan sobat.

  3. Unknown
    February 1, 2013 at 1:05 AM

    Saya sangat terkesan dengan blog agan rikky es
    blognya sederhana tapi semua tertata dengan rapih
    terus kontenya bagus2 lagi
    maaf kalau komentar saya gan nyambung sama artikel ini, hehe
    salam kenal,
    sukses terus buat agan rikky es dan blognya

  4. Unknown
    February 1, 2013 at 1:19 AM

    @Aisya Rahmayanti => Saya acungi 2 jempol untuk agan atas tanggapanya, ya walau pun gak nyambung gitu sama konten Bank Mandiri Bank Terbaik di Internet, Hehehe...

    Salam kenal juga ya gan, pokoknya jangan sungkan2 untuk balik keblog ini lagi.
    Terima Kasih

  5. Anonymous
    February 1, 2013 at 10:00 AM

    Wah agan lagi ikut kontes SEO ya? goog luck ya gan

  6. Kartu Debet Indonesia
    February 6, 2013 at 5:04 AM

    Wah Bank Mandiri makin jaya aja nich apalagi internet bankingnya sangat cepat dan mudah banget...

  7. Unknown
    February 8, 2013 at 9:24 PM

    @Kartu Debet Indonesia => Iya gan, itu sebabnya bank mandiri saat ini telah menjadi bank terbaik di indonesia. Terima kasih atas kunjunganya ya gan...

  8. guzryant
    June 30, 2013 at 3:59 AM

    sangat bagus,, terus lebih maju dan berkembang

  9. toko baju online
    July 27, 2013 at 1:20 PM

    Bank mandiri memang paling ok

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...