Mengenal Electronic Mail (Email)

Ditulis Oleh Unknown : Wednesday, December 12, 2012 | No Comments


Mengenal Electronic Mail (Email)
Apa itu Email? Electronic Mail atau yang biasa kita sebut dengan sebutan Email merupakan salah satu layanan yang digunakan untuk saling berinteraksi dengan teman, saudara, relasi, dll Dengan konsep pengiriman baik berupa teks atau pun file-file lain seperti file dokumen, video, lagu dan masih banyak lagi. Dengan media pengiriman yang dilakukan melalui koneksi jaringan internet.

Sebuah alamat email biasanya akan memiliki format semacam username@host_domain. Sebuah alamat email bisa didapatkan dari sebuah situs ISP yang menyediakan pembuatan email secara gratis. Untuk saat ini telah banyak ISP penyedia layanan pembuatan email gratis yang tersebar di internet diantaranya yang paling umum digunakan oleh banyak orang yaitu menggunakan email milik google(@gmail.com) dan Yahoo(@yahoo.com).

Bila sobat ingin memiliki dan membuat sebuah email, bisa langsung mengunjungi situs ISP penyedia layanan pembuatan email gratis tersebut melalui tautan yang ada dibawah ini.



Silahkan isikan biodata pribadi anda sesuai dengan kotak yang disediakan oleh masing-masing situs penyedia layanan pembuatan email gratis diatas.

Sebenarnya masih banyak lagi ISP penyedia layanan pembuatan email gratis yang lain dan tentunya email-email tersebut bisa kita manfaatkan untuk bermain usaha bisnis online di internet.

Semoga Anda Menjadi Orang Sukses...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...