Tentang Usaha Blog Untuk Pemula

Ditulis Oleh Unknown : Thursday, March 28, 2013 | No Comments



Tentang Usaha Blog Untuk Pemula

Ada banyak artikel yang ditulis mengenai hal ini, jadi saya tidak akan mencoba untuk menutupi semuanya di sini. Jika sobat sedang mencari artikel yang bagus tentang blogging untuk pemula, bisa jadi artikel ini sangat tepat bagi sobat untuk dijadikan bahan bacaan yang sangat bermanfaat.

Apa itu blog?

Sebuah blog adalah kependekan dari "weblog". Pada dasarnya, itu hanya sebuah website yang memiliki entri yang tercantum dalam urutan kronologis terbalik. Ide asli di balik itu menjadi jurnal online atau diary yang diperbarui setiap hari (atau sesering penulis memilih). Selama dekade terakhir banyak program perangkat lunak dan platform blogging telah diciptakan untuk membuat proses SANGAT MUDAH. Sebagai penulis blog, tergantung pada platform yang sobat gunakan, Sobat hanya bisa mengetik, submit dan itu muncul di blog yang akan bisa dilihat diseluruh dunia. Kebanyakan blogger tidak tahu apapun bahasa pemrograman dan tidak Memulai sebuah blog, maka jika sobat belum mulai mencobanya, mengapa tidak mencoba? Karena untuk memiliki sebuah situs blog itu tidak harus berbayar alias gratis.

Apakah mudah untuk memulai sebuah blog?

Hal ini sangat mudah sekali. Bahkan jika ada langkah-langkah di sepanjang jalan yang membingungkan, ada banyak sumber yang bisa sobat temukan untuk mendapatkan bantuan yang sobat butuhkan. Ada lebih dari 20 juta blog yang ada, sehingga sobat tidak akan kesulitan mencari artikel mengenai tutorial membuat blog.

Berapa biayanya untuk blog?

Ada banyak layanan yang memungkinkan sobat untuk membuat sebuah blog secara gratis, salah satu yang saat ini paling banyak digunakan oleh para blogger diseluruh dunia yaitu layanan blog gratisan miliknya google yaitu blogger / blogspot. Mengapa memilih blogger dan bagaimana membuat blog di blogger / blogspot dengan mudah? Silahkan saja sobat intip Disini...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...