Peluang Usaha Mendapatkan Uang Dari Blog

Ditulis Oleh Unknown : Thursday, March 28, 2013 | 4 Comments


Peluang Usaha Mendapatkan Uang Dari Blog

Ada banyak sekalai usaha cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari blog, dimana salah satu diantaranya yang bisa kita lakukan yaitu dengan mendaftarkan situs blog kita di sebuah program situs PPC (Pay Per Click), Apa itu PPC? PPC (Pay Per Click) adalah sebuah program yang mempertemukan secara tidak langsung antara si pemasang iklan dan si pengiklan. Sehingga bisa dikatakan bahwa perusahaan penyedia layanan program PPC adalah agen pengiklanan.

Tetapi pada kenyataan ternyata tidak semua situs penyedia layanan PPC ini benar-benar mau membayar setiap membernya, yang didalam bahasa dunia blog bisnis online ini biasa disebut sebagai PPC Scam / Penipu. Untuk menghindari modus menjadi korban penipuan program situs PPC, maka pada kesempatan kali ini saya hanya akan merecomendasikan PPC yang benar-benar mau membayar dan merupakan program PPC yang  berasal dari perusahaan besar miliknya google yaitu PPC google Adsense. Selain bisa dipercaya, PPC ini juga menawarkan profit yang lumayan besar perkliknya, sehingga akan jauh lebih menguntungkan bagi kita sebagai blog penerbit iklan.

Karena PPC google Adsense merupakan salah satu produk miliknya Google, maka bisa saya pastikan bahwa program PPC google Adsense bukanlah merupakan salah satu program situs PPC Scam / Penipu. Kecuali apabila saja suatu saat nanti perusahaan raksasa google mengalami krisis dan bangkrut yang tentunya juga akan mengakibatkan program PPC google Adsense ini tidak lagi  akan membayar membernya. Tetapi apakah mungkin bisa perusahaan sebesar Google akan bangkrut? Hanya Allah lah yang paling tahu jawabanya, karena beliaulah yang mengetahui rahasia dibalik ini semua.

Agar bisa bergabung dengan program layanan PPC google adsense ini memang bukanlah sebuah perkara yang mudah, karena google memberlakukan ketentuan-ketentuan yang begitu ketat bagi situs blog yang ingin didaftarkan menjadi blog penerbit iklan PPC google adsense milik mereka, dalam arti kata lain tidaklah semua situs blog akan diterima oleh mereka dengan tujuan agar mendapat kepercayaan dari calon perusahaan-perusahaan yang ingin memasang iklan produk mereka yang nantinya akan ditampilkan oleh situs-situs blog yang terdaftar menjadi member diprogram situs google adsense.

Bagi sobat yang baru saja membuat situs blog dan berkeinginan menjadi blog penerbit iklan google adsense, jangan khawatir, meskipun saat ini google adsense memberlakukan aturan yang begitu ketat bagi para pemilik situs blog yang ingin mendaftar menjadi penerbit iklan google adsense, nantinya saya juga akan memberikan tips dan trik usaha cara agar bisa diterima di google adsense tentunya dengan cara yang mudah dan pasti akan diterima menjadi penerbit iklan-iklan google adsense. Bagaimana caranya? Silahkan lihat disini : Usaha Agar Diterima Saat Mendaftar Google Adsense Dengan Mudah

Sebenarnya masih ada beberapa program situs layanan PPC yang hingga saat ini memang benar-benar mau membayar membernya tetapi tidak saya share disini, barangkali pada kesempatan lain saya juga akan menuliskanya untuk para sobat pembaca sekalian. Semoga saja tulisan saya kali ini bisa bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi sobat agar bisa mengambil peluang usaha mendapatkan uang dari blog sehingga tentunya akan memberikan tambahan penghasilan bagi sobat. Bila sobat ternyata saat ini belum memiliki situs blog dan berkeinginan memiliki sebuah situs blog, jangan berkecil hati,. Silahkan lihat disini :
Cara Mudah Membuat Blog di Blogspot

Terima kasih.

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Peluang Usaha Mendapatkan Uang Dari Blog


Ada 4 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. absyi
    April 1, 2013 at 4:11 PM

    Di bookmark dulu deh

    http://pulsa-multyin14-45.blogspot.com

  2. STIFORP
    April 2, 2013 at 8:53 PM

    Menggunakan blog adalah cara paling mudah dan sederhana dalam mendapatkan uang dari bisnis online

  3. Husanto
    April 9, 2013 at 1:52 PM

    Salah satu cara mendapatkan uang dari blog yang bagus.

  4. Suku di Indonesia
    April 18, 2013 at 9:20 AM

    Sangat bermanfaat. Terima kasih

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...