Tutorial Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Ditulis Oleh Unknown : Sunday, January 27, 2013 | 8 Comments


Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Bila sobat telah sampai dan menemukan artikel ini, saya beranggapan bahwa sobat saat ini telah paham tentang apa itu sebenarnya bisnis online RicanAdfunds / RAF sehingga pada kesempatan ini saya tidak akan menjelaskanya lagi. Tetapi apa bila diantara sobat masih ada yang belum mengetahui apa itu sebenarnya bisnis online RicanAdfunds / RAF, sobat bisa membacanya terlebih dahulu disini :



Sebelum memutuskan untuk mendaftar menjadi member di bisnis online RAF, terlebih dahulu sobat harus menyiapkan sebuah akun E-mail dan akun E-Currency. Bila sobat telah memiliki kedua akun tersebut, maka langkah selanjutnya sobat bisa langsung mendaftar untuk menjadi member di RAF. Untuk mendaftar di RAF, Sobat bisa mengikuti tutorial cara daftar RAF / RicanAdfunds yaitu sebagai berikut :

Langkah 1
Untuk memastikan bahwa sobat telah benar-benar masuk kesitus resmi milik RicanAdfunds/RAF. Silahkan klik gambar yang ada dibawah ini.

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Langkah 2
Apabila sobat telah masuk kesitus resmi milik RAF, maka langkah selanjutnya silahkan klik tab menu " join " seperti gambar yang terlihat dibawah ini.

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Langkah 3
Selanjutnya sobat akan menuju ke halaman berikutnya yaitu halaman register area, silahkan isi form pendaftaran tersebut sesuai dengan biodata pribadi sobat. Agar lebih mudahnya, silahkan perhatikan gambar dibawah ini.

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Catatan :
Khusus untuk data e-currency, tidak boleh dikosongkan semua. Minimal harus terdapat 1 data e-currency yang terisi.

Setelah semua data yang dibutuhkan telah terisi dengan benar, maka selanjutnya silahkan langsung klik "Join RicanAdfunds" untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

Langkah 4
Setelah itu silahkan sobat periksa email yang sudah sobat daftarkan tadi. Cek kotak masuk email, karena dalam email tersebut pihak RAF telah mengirikan data-data keperluan login ke member area RAF milik sobat sekaligus untuk membuktikan bahwa email yang sobat daftarkan tadi memang benar-benar email milik sobat, bukan milik orang lain. Maka pada langkah ini pendaftaran sobat telah selesai.

Silahkan menuju ke situs resmi RAF, lalu klik tab menu "Login" , Masukan "Username" dan "Password" dan akan terlihat seperti gambar-gambar dibawah ini.

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

SELAMAT
SOBAT TELAH TERDAFTAR MENJADI MEMBER RICANADFUNDS DAN BERPELUANG UNTUK MEMILIKI PENGHASILAN YANG TAKTERBATAS

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Tutorial Cara Daftar RAF - RicanAdfunds


Ada 8 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Anonymous
    January 30, 2013 at 2:11 PM

    penipuuu

  2. Unknown
    January 30, 2013 at 8:28 PM

    @Anonymous
    Silahkan anda katakan ini penipu atau apa saja. Tetapi tolong beri alasan dan tunjukan bukti apakah RAF pernah menipu. Jangan terlalu cepat beranggapan negatif sobat sebelum sobat menunjukan bukti kalau RAF benar-benar penipu...

    Silahkan cari bukti-bukti penipuan yang pernah dilakukan RAF dari berbagai sumber, Bila sudah ketemu silahkan tunjukan pada kami...

    Saya akan setia menunggu bukti dari ucapan sobat...

  3. Unknown
    February 7, 2013 at 5:38 PM

    Cara membuat akun e-currency bgm?

  4. Unknown
    February 7, 2013 at 11:47 PM

    @Aidz Nurmala Rola - Panduan untuk mendaftar akun e-currency, silahkan agan bisa lihat Disini...
    Kalau ada pertanyaan lain yg ingin disampaikan, jangan sungkan utk bertanya ya gan.

  5. Anonymous
    March 19, 2013 at 7:48 PM

    Sob, kayaknya saat ini raf lg ada masalah WD ya? itu bagaimana, bisa tolong di jelasankan?

  6. Unknown
    March 19, 2013 at 8:40 PM

    @Anonymous(5); Sebenarnya saat ini bukan hanya RAF saja yg mengalami kendala proses WD via LR, melainkan semua jenis BO bahkan pemilik Toko Online sekalipun di bulan ini lagi pusing memikirkan scrip baru untuk perbaikan sistem API Liberty Reserve yg baru, sebab pihak LR telah menemukan celah kelemahan sistem API lama dan akan diganti dengan yg baru agar dapat memberikan keamanan lebih bagi para member saat bertransaksi. Tetapi Bos Ricard (owner RAF) berjanji akan sesegera mungkin untuk menyelesaikan scrip baru sehingga sesuai dengan sistem API LR yg baru, beliau berjanji secepat-cepatnya akan menyelesaikan scrip tersebut hingga besok tgl 20 maret 2013 waktu inggris agar dapat membayar member RAF via LR seperti sediakala. Ya kita tunggu saja apa hasilnya nanti, kita sama-sama berdoa semoga saja RAF tetap bisa normal seperti biasa.

  7. Anonymous
    April 5, 2013 at 3:40 PM

    kok sampai sekarang raf ga bisa dibuka ?

  8. Unknown
    April 6, 2013 at 12:27 AM

    Sudah beberapa hari ini RAF memang tidak bisa diakses, dan menurut info yg saya dapatkan dari berbagai sumber termasuk sang owner melalui situs blog mereka mengatakan meminta maaf atas ketidaknyamanan ini dikarenakan RAF saat ini sedang dilakukan perbaikan peningkatan keamana demi kebaikan bersama dan maintenance ini baru akan selesai sekitar tanggal 15 april, jadi kita tunggu saja apa hasilnya nanti, semoga saja mereka bisa menepati janji2 tersebut.

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...