Bukti Pembayaran Bisnis Online RAF - RicanAdfunds

Ditulis Oleh Unknown : Sunday, January 27, 2013 | No Comments


Kalau sebelumnya saya sudah pernah menjelaskan panjang lebar secara gamblang tentang usaha bisnis online RicanAdfuns atau yang lebih akrabnya di sebut dengan sebutan RAF pada artikel yang saya beri judul Tentang Usaha Bisnis Online RAF - RicanAdfunds. Rasanya kurang baik juga kalau saya hanya bisa menjelaskanya saja tanpa memberikan bukti bahwa saya juga ikut merasakan dan membuktikan apakah bisnis online RAF ini memang benar-benar membayar para setiap membernya tanpa adanya bukti yang bisa saya tunjukan kepada sobat para pembaca blog.

Bila sobat belum membaca artikel Tentang Usaha Bisnis Online RAF - RicanAdfunds, saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu agar lebih mengetahui apa sebenarnya usaha bisnis online RAF sebenarnya.

Saya sendiri memutuskan untuk bergabung dengan usaha bisnis online RAF dimulai beberapa bulan yang lalu, yaitu tepatnya di akhir bulan November 2012. Saat pertama kali mendaftar awalnya saya hanya membeli 10 posisi seharga $150 dengan rincian harga @ $15 / posisinya. Dari 10 posisi yang saya beli tersebut akan menghasilkan profit harian sebesar $3 setiap harinya dan akan expired bila sudah mencapai waktu selama 125 hari. Saat ini saya terus menambah jumlah posisi saya guna menigkatkan jumlah profit harian. Saya sengaja untuk tidak menyebutkan berapa pastinya jumlah posisi yang saya miliki saat ini, karena takutnya nanti menimbulkan kesan yang mengada-ada. Maka sebaiknya saat ini saya tetap merahasiakanya saja. Oke...

Selama beberapa bulan mengikuti usaha bisnis online RAF, saat ini saya sudah balik modal alias BEF bahkan telah mendapatkan keuntungan sebanyak 3x lipat dari modal awal yang saya keluarkan dengan sisa masa aktif posisi awal yang masih berlaku sekitar 50 hari lagi. Berarti tepatnya saya bergabung dengan RicanAdfuns / RAF sudah mencapai 75 hari. Keuntungan tersebut berasal dari dukungan beberapa downline yang telah join melalui link refferal milik saya.

Berikut beberapa bukti pembayaran yang pernah saya dapatkan selama mengikuti bisnis online RicanAdfunds / RAF :

Bukti Pembayaran RAF - RicanAdfunds

Mudah-mudahan saja beberapa bukti pembayaran yang saya tunjukan ini cukup untuk menjawab dan membuktikan kepada sobat bahwa saya juga ikut dan merasakan kebenaran dari penjelasan yang sudah saya jelaskan pada tulisan sebelumnya yaitu yang berjudul Tentang Usaha Bisnis Online RAF - RicanAdfunds.


Tertarik untuk bergabung bersama kami, silahkan mendaftar melalui link refferal saya yang ada dibawah ini :


Salam Sukses...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...