Syarat Sebelum Mendaftar Bisnis Online RAF

Ditulis Oleh Unknown : Monday, January 28, 2013 | No Comments


Syarat Mendaftar Bisnis Online RAF

Sebelum sobat memutuskan untuk mendaftar keperusahaan RicanAdfunds / RAF, saya sarankan untuk mempelajari terlebih dahulu aturan main sesuai dengan kebijakan yang diberlakukan oleh pihak RAF agar nantinya tidak ada permasalahan yang dapat menimbulkan kerugian bagi kita. Karena sebenarnya bisnis online RAF memiliki aturan TOS yang sangat ketat dan tidak ada toleransi bila ternyata kesalahan yang terjadi akibat kecurangan yang kita lakukan.

Berikut beberapa poin penting yang perlu sobat ketahui sebelum mendaftar di bisnis online RAF yang saya kutip langsung dari situs resmi milik RAF.

Syarat Untuk Bisa Berpartisipasi Bersama Kami

Anggota harus berusia 18 tahun keatas.

Anggota harus memberikan RicanAdFunds informasi pendaftaran yang akurat, lengkap dan dapat dipertanggung jawabkan termasuk nama, alamat serta email.

Sejauh di izinkan oleh hukum yang berlaku di negara bagian masing-masing, RicanAdFunds dengan kebijakannya tidak dapat menolak untuk menerima para member baru dengan alasan apapun.

Poin yang paling penting untuk diperhatikan.
(i) Anggota tidak mengaktifkan atau menggunakan lebih dari satu akun Anggota;
(ii) Anggota tidak menggunakan Alamat Email dari orang lain;
(iii) Anggota tidak menggunakan subjek nama untuk hak-hak orang lain tanpa otorisasi dari orang tersebut;
(iv) Anggota tidak menggunakan nama palsu atau yang menyesatkan alamat surat, atau alamat email untuk mengaktifkan atau menggunakan akun anggota lain.

RicanAdFunds akan terus melakukan profit sharing kepada member selama member tersebut masih memiliki paket posisi aktif dalam sistem atau dengan membeli paket iklan baru.

Kami sangat menyarankan untuk tidak membeli posisi dengan menggunakan uang belanja harian anda dengan tujuan untuk mendapatkan hasil yang baik dalam waktu singkat. Karena Ricandfunds merupakan bisnis untuk jangka panjang.

RicanAdFunds adalah program Pemasaran, BUKAN HYIP atau situs investasi.

Anggota tunduk pada kebijaksanaan situs.

Setiap posisi yang dimiliki setiap anggota adalah mutlak milik anggota tersebut, karena ini adalah bisnis setiap anggota.

Anggota setuju untuk tidak menyalah gunakan hak keanggotanya dengan bertindak tidak konsisten dengan Perjanjian.

Anggota setuju untuk tidak mencoba mendapatkan keuntungan melalui sistem selain saluran yang telah disahkan oleh RicanAdFunds.

Anggota setuju untuk tidak berpartisipasi dan melakukan penipuan dalam bentuk apapun.

RicanAdFunds akan menjadi penentu tunggal dalam kasus dugaan penyalahgunaan anggota, penipuan, atau pelanggaran aturan lainya.

RicanAdFunds berhak melakukan penghentian keanggotaan bila anggota tersebut terbukti telah melakukan kecurangan, hal ini bersifat final dan sangat mengikat.

Spamming sangat dilarang.

Insiden yang terjadi akan ditangani berdasarkan kasus perkasus.

Anggota wajib mematuhi semua hukum, peraturan, dan peraturan yang berlaku.

Anggota mengakui bahwa Anggota hanya dapat berpartisipasi dalam program RicanAdFunds dan sejauh paham bahwa partisipasi tersebut telah di-ijinkan oleh undang-undang, peraturan, dan peraturan yang berlaku.

RicanAdFunds tidak menerima iklan yang mengandung kekerasan, pornografi, obat-obatan terlarang, script atau kode berbahaya, yang berlebihan pop-up, frame-breaker atau virus.

Sumber : www.ricanadfunds.com

Setelah sobat membaca beberapa syarat yang dikeluarkan oleh pihak RAF seperti yang telah terlihat diatas, maka saat ini adalah saat yang tepat untuk mendaftar menjadi anggota RAF karena saya beranggapan sobat telah paham dan tentunya mampu mematuhi peraturan sesuai dengan kebijakan yang telah diberikan oleh RAF seperti yang saat ini telah kita ketahui bersama.

Ya... saat ini saya sudah paham aturan dan peraturan yang ada di RAF, lalu bagaimana cara untuk mendaftar di RicanAdfunds / RAF ?

Silahkan sobat baca panduanya disini : Tutorial Cara Daftar RAF - RicanAdfunds

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...