Pulsa Elektrik Murah All Operator

Ditulis Oleh Unknown : Sunday, March 31, 2013 | 4 Comments


Pulsa Elektrik Murah All Operator

Usaha bisnis pulsa merupakan salah satu usaha bisnis yang saat ini masih banyak diminati banyak orang, hal ini terjadi karena mengingat perkembangan dunia teknologi handphone yang terus mengalami perkembangan yang begitu pesat, sehingga dengan demikian hal tersebut juga akan berdampak pada berbagai kebutuhan untuk mendukung fungsi dari handphone tersebut, dimana salah satunya yaitu pulsa. Pulsa merupakan kebutuhan utama dari sebuah perangkat handphone, secanggih teknologi dan semahal sebuah perangkat handphone akan tetap membutuhkan yang namanya pulsa.

Hal inilah yang menyebabkan usaha bisnis pulsa masih menjadi usaha bisnis yang masih menjanjikan. Apalagi dikota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Aceh, Medan, Pekan Baru, Denpasar, Makasar, Palembang dan kota-kota besar lainya masih sangat menjanjikan. Karena kebutuhan akan pulsa di kota-kota besar tersebut sangatlah tinggi. Ini merupakan peluang besar bagi para peminat usaha bisnis yang sedang ingin memulai usaha bisnis.

Selain tingginya permintaan pasar, usaha bisnis pulsa ini juga sangatlah mudah untuk dijalankan. Karena saat ini telah banyak sekali cara yang dilakukan oleh para pelaku usaha bisnis pulsa baik itu secara offline maupun online. Secara pribadi saya beranggapan bahwa usaha bisnis pulsa ini tidak akan pernah mati dan akan terus berkembang, asal kita mampu memanagemen keuangan hasil penjualan dengan baik.

Bila dibandingkan dengan usaha bisnis warnet, usaha bisnis pulsa ini masih memiliki umur yang sangat panjang. Sedangkan usaha bisnis warnet telah di prediksi oleh banyak orang akan mengalami nasib yang sama seperti usaha bisnis wartel (warung telepon) yang akan tenggelam seiring berjalanya waktu. Hal ini terjadi disebabkan karena terus berkembangnya kemajuan teknologi gadget super murah yang didukung dengan tarif paket internet yang terus bersaing dari berbagai operator. Sehingga suatu saat nanti para konsumen internet akan beralih ke teknologi gatget yang lebih murah dan efisien. Bila hal ini terjadi tentunya akan membuat usaha bisnis pulsa menjadi tumbuh lebih subur.

Meskipun persaingan harga pulsa saat ini telah terjadi, tetapi setidaknya persaingan itu masih bisa dinetralisir dari keuntungan hasil penjualan yaitu sekitar Rp.800-Rp.1500/transaksi. Untuk bisa ikut bersaing dalam persaingan usaha bisnis pulsa tentunya yang kita butuhkan adalah tempat belanja pulsa yang menawarkan harga pulsa lebih murah, sehingga dengan begitu akan menaikan sedikit keuntungan yang bisa kita dapatkan. Lalu dimana kita bisa menemukan tempat belanja pulsa yang murah? Setidaknya saat ini telah banyak distributor pulsa yang memperluas jaringan mereka tidak hanya dikota-kota besar saja, tetapi dikota-kota terpencil sekalipun kita akan dengan mudah menemukan konter besar yang menawarkan menerima pendaftaran menjadi agen penjual pulsa murah voucher dan elektrik all operator. Hanya saja harga-harga yang ditawarkanpun biasanya akan bervariasi, tinggal kita yang menentukan pilihan tersebut.

Pada akhir postingan kali ini saya ingin memberitahukan kepada sobat yang ingin mengetahui tempat belanja pulsa elektrik all operator yang murah dan terpercaya, mudah-mudahan harga pulsa yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan seperti yang sobat inginkan sehingga mampu memberikan peluang keuntungan sedikit lebih besar dari distributor pulsa tempat biasa sobat berbelanja. Bisa sobat intip disini :

ADZKIYA TRONIK - Distributor Pulsa Elektrik Murah Handal dan Terpercaya

Apa bila sobat berminat dengan usaha bisnis pulsa ini, saya sarankan untuk tidak menjual pulsa saja, tetapi jual juga lah berbagai kebutuhan handphone lainya seperti asessoris, perdana, dll. Maka dengan demikian akan lebih meningkatkan keuntungan hasil penjualan yang bisa didapatkan. Karena pada umumnya jumlah rata-rata transaksi yang bisa didapatkan masing-masing konter penjual pulsa itu hanya berkisar antara 50-100 transaksi/hari, sedangkan modal untuk membuka usaha bisnis pulsa ini bisa dijalankan dengan modal antara sekitar 1-10 juta rupiah, tergantung kelengkapan barang dagangan yang ingin dijual. Semakin besar modal yang dikeluarkan maka akan semakin besar pula keuntungan yang bisa didapatkan. Ingat, usaha bisnis pulsa ini tidak akan busuk dan tidak ada batasan masa berlakunya. Jadi kalau tidak laku hari ini, tetap akan bisa dijual lagi besok, lusa, minggu depan, bulan depan, atau bahkan hingga tahun depan. Sehingga menurut saya usaha bisnis pulsa ini memang patut untuk dicoba.

Terima kasih telah membaca artikel Pulsa Elektrik Murah All Operator, semoga sukses.

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Pulsa Elektrik Murah All Operator


Ada 4 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. CaraMenjadiAgenPulsa
    April 5, 2013 at 7:40 PM

    Makasih sob infonya

  2. absyi
    April 24, 2013 at 10:26 PM

    Kunjungi blog saya gan..

    Anchor Text

  3. Unknown
    April 25, 2013 at 11:02 AM

    Termia kasih atas kunjunganya...

  4. kelambu nyamuk
    May 31, 2013 at 5:36 PM

    pengen coba sih gan, cuma takut gagal. aneh ya gw

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...