Peluang Bisnis Yang Masih Menjanjikan

Ditulis Oleh Unknown : Friday, March 1, 2013 | 8 Comments


Peluang Usaha Bisnis
Untuk menjalankan sebuah bisnis baik itu bisnis nyata maupun bisnis online sangatlah dibutuhkan sebuah kepekaan untuk mencermati sekecil apapun hal-hal apa saja yang dibutuhkan oleh banyak orang. Bila kita telah mampu membaca kebutuhan yang dibutuhkan oleh para calon konsumen, maka bukan tidak mungkin yang tadinya bisnis tersebut hanya dijadikan sebagai bisnis sampingan akan berubah menjadi sebuah bisnis besar sumber penghasilan yang mampu memberikan kesejahteraan bagi sobat dan seluruh keluarga yang dicintai.

Sebelum memulai sebuah bisnis atau usaha yang real, ada baiknya sobat perlu memperhatikan kira-kira apa yang harus dijual dengan cepat, mudah dan minim akan resiko merugi. Kalau menurut saya yang sangat baik itu yakni produk yang ingin dijadikan bisnis tersebut nantinya tidak mengalami mudah busuk/basi, rusak atau adanya batasan waktu atau masa expirednya, tetapi sangat dibutuhkan oleh orang banyak.

Loh, memangnya ada produk yang seperti itu?

Tentu ada dong...

Sebelum memberitahukan kira-kira produk seperti apa yang masuk kedalam kategori tadi, mari kita melakukan sedikit analisa perihal tentang perkembangan teknologi yang paling subur saat ini.

Perkembangan Teknologi Handphone
Handphone atau yang sering biasa disebut dengan sebutan Hp atau Telepon Genggam, saat ini telah menjadi salah satu kebutuhan pokok kehidupan manusia yaitu alat untuk saling berkomunikasi dari jarak yang sangat jauh sekalipun. Dengan adanya hp saat ini membuat jarak yang begitu jauh terasa menjadi lebih dekat. Perusahaan pembuat handphone saat ini saling berlomba-lomba untuk menciptakan produk handphone yang mampu memberikan kemudahan bagi para penggunanya yang dilengkapi dengan fitur-fitur berteknologi tinggi, mulai dari Call, SMS, MMS, Video Call serta fitur untuk menjangkau jaringan internet sekalipun.

Tidak heran rasanya kalau saat ini produksi handphone tengah dilirik oleh para investor-investor lokal maupun asing untuk dijadikan lahan bisnis, mengingat saat ini handphone telah berhasil menembus market ekonomi menengah kebawah hingga kepedesaan. Bukanlah menjadi hal yang aneh lagi bila kita menjumpai anak sekolahan yang sedang asyik ngobrol atau mengotak-ngatik handphone kesayanganya, karena seperti yang telah kita ketahui bersama yaitu harga handphone itu sendiri saat ini sudah sagatlah murah sekali sehingga harganya dapat terjangkau oleh anak sekolah sekalipun.

Yang paling gokilnya lagi, saat ini setiap orang tidak hanya memiliki satu unit handphone saja, melainkan mereka memiliki beberapa unit jenis handphone yang disesuaikan dengan jenis kebutuhan dan kegiatan keseharian mereka. Coba saja sobat lakukan penelusuran di daerah tempat tinggal sobat masing-masing, cari tahu adakah sebuah rumah yang didalamnya tidak memiliki handphone satu unit pun, pasti sangat sulit menemukanya bukan. Jika ada pun paling-paling hanya beberapa rumah saja yang perbandinganya 100 : 1.

Bila sudah demikian, maka ini merupakan sebuah bisnis menjanjikan yang bisa sobat manfaatkan.

Perkembangan Teknologi Modem dan Internet
Modem saat ini juga telah terbukti menjadi salah satu kebutuhan pokok kehidupan bagi sebagian manusia, dimana sebenarnya fungsi modem ini juga hampir sama dengan hp, hanya saja modem tidak memiliki layar atau monitor untuk menampilkan gambar seperti layaknya sebuah handphone. Meskipun pengguna modem saat ini memang belum sebanyak para pengguna handphone, tetapi pada dasarnya modem juga memiliki banyak kesamaan fungsi serta kebutuhan sama seperti handphone yaitu teknologi modem saat ini juga telah didukung dengan layanan SMS dan Call.

Jakarta (ANTARA News) - Pengguna Internet di Indonesia pada 2012 mencapai 63 juta orang atau sekitar 24,23 persen dari jumlah penduduk Indonesia, demikian hasil survei Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII). Mengutip hasil riset lembaga lain, Valens mengatakan pengguna Internet di Indonesia pada 2011 mencapai 55 juta pengguna, pada 2010 sebanyak 42 juta pengguna, dan 2009 sebanyak 30 juta pengguna. "Pertumbuhan pengguna Internet di Indonesia juga tidak jauh dari perkembangan pengguna Internet global yang menurut ITU (International Telecommunication Union) mencapai 2.421 juta pada 2011 dan 2.044 juta pada 2010. Pada 2013, menurut perkiraan APJII, pengguna Internet di Indonesia akan mencapai 82 juta atau 30 persen dari jumlah pengguna pada 2012, pada 2014 mencapai 107 juta, dan pada 2015 mencapai 139 juta. Survei APJII itu menunjukkan penduduk berusia berusia 12 - 34 tahun mendominasi pengguna Internet di Indonesia dengan porsi 64,2 persen. Sedangkan kelompok pengguna berusia 20-24 tahun mencapai 15,1 persen dari total pengguna. "Dilihat dari profilnya, mereka yang masih bekerja dengan lama kerja antara satu hingga dua tahun mencapai 53,3 persen dari total pengguna, yang disusul ibu rumah tangga, dan pelajar," kata Valens. Sementara dari jenis perangkat yang dipakai untuk mengakses Internet, ponsel pintar menempati porsi 70,1 persen, diikuti PC Notebook (45,4 persen), komputer rumah (41 persen), PC Netbook (5,6 persen), dan tablet (3,4 persen). APJII melakukan survei itu melalui wawancara serta pengisian kuisioner yang melibatkan dua ribu responden di 42 kota dari 31 provinsi di Indonesia sejak April hingga Juli 2012. Responden yang disurvei berusia 12 hingga 65 tahun dengan akses Internet lebih dari sejam dari golongan sosial ekonomi A hingga C.

Peluang Bisnis Yang Masih Menjanjikan Saat ini :
Bila sobat telah membaca tulisan diatas mulai dari awal hingga tulisan ini, tentunya sobat sudah bisa mendapatkan sebuah gambaran bisnis seperti apa yang menjadi pendukung dari pertumbuhan teknologi seperti kategori yang saya sebutkan diawal tadi yaitu memilih menjual produk yang tidak mudah busuk/basi, mudah rusak, serta tidak dibatasi waktu atau masa expired tetapi sangat dibutuhkan banyak orang.

Ya, jawaban sobat memang benar sekali... (Membuka usaha / bisnis pulsa)

Pulsa merupakan kebutuhan yang paling penting bagi para pengguna handphone dan modem. Sebab secanggih dan semahal apapun harga handphone yang mereka miliki tetap juga akan membutuhkan yang namanya PULSA, Kalau bisa di ibaratkan pulsa ini adalah ruhnya handphone dan modem, tanpa adanya pulsa mereka tidak akan bisa berbuat apa-apa. Itu sebabnya bisnis pulsa saat ini telah menjamur dimana-mana dan telah menjadi salah satu bisnis untuk semua kalangan, baik itu kalangan atas, menengah hingga kalangan bawah sekalipun.

Meskipun saat ini telah banyak orang yang memilih bisnis pulsa ini sebagai bisnis mereka, tetapi tidak ada kata terlambat bila anda saat ini baru ingin memulai dan serius dengan bisnis pulsa ini. Sebab mengingat masih besarnya minat masyarakat terhadap perkembangan teknologi didunia handphone dan modem internet, tercatat hingga hari ini telah jutaan unit handphone dan modem yang telah terjual dipasaran setiap harinya, dimana dari kesemuanya itu pastinya akan membutuhkan yang namanya pulsa. Sebagus dan semahal apapun perangkat yang mereka beli meskipun dari sebuah merek terkenal sekalipun, toh juga pasti akan memerlukan Pulsa agar bisa digunakan.

Bila sobat tertarik dengan usaha bisnis ini, sobat bisa melihatnya disini : www.adztro.com

Barangkali saja harga pulsa yang kami tawarkan sesuai dengan sobat dan sobat mau bergabung menjadi salah satu mitra bisnis pulsa bersama kami.

Semoga saja tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi inspirasi mencari peluang usaha bisnis yang masih menjanjikan untuk kita bersama, terima kasih.

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Peluang Bisnis Yang Masih Menjanjikan


Ada 8 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Anonymous
    March 1, 2013 at 11:48 PM

    thx atas infonya gan, bisnis pulsa ni benar2 bisnis yg berprospek bagus. salam ^_^

  2. Unknown
    March 4, 2013 at 10:15 AM

    @ anonim 1 ; Memang benar gan, bisnis pulsa terbukti masih sangat bagus, apalagi saat ini teknologi hp terus berkembang, maka tidak menutup kemungkinan juga akan berdampak baik untuk bisnis pulsa.

    terima kasih ya gan sudah mau berkunjung.

  3. Husanto
    April 7, 2013 at 5:27 PM

    Bisnis online dengan konsep teknologi memang sedang berkembang. Info yang luar biasa.

  4. putra sasak
    April 12, 2013 at 4:03 PM

    Apkh bisnis ini di haruskan mmiliki rekening bank ?

  5. putra sasak
    April 12, 2013 at 4:05 PM

    Apkh bisnis ini d hruskn memiliki rekening bank.?

  6. Unknown
    April 13, 2013 at 4:35 PM

    @Sardin Jayadi;

    Tergantung kondisi gan, rekening bank akan dibutuhkan apabila jarak lokasi tempat kita belanja jaraknya cukup jauh, tetapi apabila jaraknya masih terbilang dekat maka rekening bank tidak lagi dibutuhkan karena bisa datang langsung dan bayar ditempat.

  7. Adi
    May 4, 2013 at 2:30 AM

    Saya tadi nyari prospek google adsense kok ketemu pulsa? :D
    tapi manteb, ada alternatif lainkah?

  8. Blog Baca
    May 4, 2013 at 10:37 AM

    @Adi;
    Sebenarnya kalau agan mau masih banyak kok prospek yg bagus selain google adsense, bisnis pulsa, di internet. Coba aja agan explore sesuai dengan minat serta keahlian yg agan miliki, siapa tahu itu juga memiliki prospek yg bagus. Karena selama di internet tidak ada hal yg mustahil untuk dilakukan, yg penting nggak pake tipu-tipu biar tetap berjalan lancar.

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...