Bisnis Online Terpercaya

Ditulis Oleh Unknown : Sunday, March 31, 2013 | 3 Comments


Bisnis Online Terpercaya

Berhubung kali ini saya sedang ada waktu luang, maka kesempatan ini saya manfaatkan untuk menulis artikel baru untuk blog saya ini, tetapi beberapa saat saya merenung dan berfikir, memikirkan apa ya enaknya materi yang mau saya bahas kali ini. Alhasil pun saya mendapat ide untuk membahas mengenai usaha bisnis online yang saat ini benar-benar terbukti masih mendapat kepercayaan dari para pelaku bisnis online khususnya bagi para blogger seperti saya. Saya pun memutuskan memilih judul "Bisnis Online Terpercaya". Sesuai dengan judulnya yaitu Bisnis Online Terpercaya, tentunya postingan saya kali ini masih berkaitan dengan usaha, bisnis online serta peluang usaha dan bisnis online di internet.

Alasan mengapa saya ingin menulis tentang bisnis online terpercaya karena saat ini telah banyak sekali jenis usaha bisnis online baru bermunculan, tetapi dari kesekian banyaknya usaha bisnis online tersebut ternyata tidak semua usaha bisnis online yang benar-benar bisa dipercaya, alias usaha bisnis online penipu / scam. Memang tidak dipungkiri bahwa hidup ini memang selalu warnai dengan hal-hal seperti itu, ada yang baik, ada juga yang buruk, ada yang benar, ada juga yang salah. Intinya kita harus selalu berhati-hati bila ingin terjun kedunia usaha bisnis online di internet, karena memang segala jenis usaha bisnis online yang ada di internet itu memang rentan terhadap tidak kejahatan penipuan. Hal ini terjadi dikarena saat bertransaksi kita tidak berhadapan langsung antara pengirim dan penerima, hanya berinteraksi melalui tulisan, suara dan gambar.

Bagi sobat pembaca yang masih baru ingin belajar usaha bisnis online di internet, ada baiknya untuk mempelajari dan mengikuti jenis usaha bisnis online yang gratisan saja. Sehingga dengan demikian, apabila ternyata usaha bisnis online yang sobat ikuti ternyata merupakan usaha bisnis online scam tidak akan mengalami kerugian yang besar. Tetapi yang namanya rugi tetaplah rugi, meskipun sobat tidak rugi secara materi tetapi sebenarnya sobat juga telah rugi waktu, sebab seharusnya waktu yang banyak terbuang pada waktu menjalankan usaha bisnis online tersebut ternyata menjadi sia-sia. Maka dengan begitu agar kita tidak menjadi korban usaha bisnis online milik para penipu, ada baiknya sobat baca postingan saya kali ini hingga selesai, karena dalam postingan kali ini saya akan memberitahukan kepada sobat pembaca jenis usaha bisnis online terpercaya.

Meskipun banyak sekali jenis usaha bisnis online penipu/scam, tetapi tidaklah semua jenis usaha bisnis online seperti itu. Masih banyak juga kok jenis usaha bisnis online terpercaya yang terbukti benar-benar membayar, salah satu jenis usaha bisnis online terpercaya yang paling populer hingga sampai saat sekarang ini yaitu usaha bisnis online PPC milik google yaitu google adsense. Karena adsense merupakan salah satu produk miliknya google, tentunya jenis usaha bisnis online ini sangat diminati oleh para pelaku usaha bisnis online khususnya bagi kalangan blogger. Karena memang bila ingin mendaftar di google adsense kita diwajibkan memiliki sebuah situs website atau blog.

Google adsense terbukti mampu memberikan penghasilan kepada para member yang hanya diberitugas memasang iklan di situs website atau blog. Apabila iklan-iklan tersebut di klik oleh para pengunjung situs website atau blog kita, maka kita akan diberi bayaran seharga $0.01 - $1 / kliknya. Bagaimana, menarik bukan. Memang kalau dilihat dari harga perkliknya tampak kecil, tetapi setidaknya harga perklik google adsense sedikit lebih besar bila dibandingkan dengan usaha bisnis online PPC lokal. Selain keunggulan tersebut, setidaknya google adsense lebih terpercaya, karena memang merupakan salah satu produk miliknya google.

Jadi kesimpulan dari postingan kali ini, apabila sobat merupakan orang yang baru ingin memulai aktifitas usaha bisnis online di internet, ada baiknya mengawalinya dengan mendaftarkan situs blog sobat di google adsense. Karena dengan demikian sobat tidak akan menjadi korban penipuan situs-situs penyedia jasa layanan usaha bisnis online milik penipu / scam. Tetapi untuk bisa diterima sebagai penerbit iklan google adsense juga bukanlah sebuah perkara yang mudah, karena google adsense memberlakukan aturan dan kententuan yang cukup ketat, sehingga tidak semua website atau blog yang mendaftar akan diterimanya. Google adsense hanya menerima situs website atau blog proffesional yang memiliki banyak pengunjung.

Maka mulai dari sekarang marilah rawat situs blog kita secara baik dengan selalu membuat postingan-postingan baru yang sedang banyak dicari oleh para pengguna internet sehingga nantinya situs blog kita akan kebanjiran kunjungan, tetapi dengan catatan tulislah postingan secara teratur tetapi bukan berasal dari copy paste dari situs website atau blog lain. Karena bila sobat melakukan copy paste artikel, itu merupakan salah satu tindakan kejahatan yang mencuri hak cipta atas karya orang lain, hal seperti ini juga paling tidak disukai oleh google, maka mulailah dari sekarang untuk tidak melakukan copy paste artikel dari situs blog lain, bila sobat tidak memiliki kemampuan menulis yang baik, hal ini tidaklah masalah. Terus saja menulis, maka dengan demikian akan terus mengasah tingkat kemampuan menulis sobat dan lama kelamaan juga akan menjadi semakin lebih baik.

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Bisnis Online Terpercaya


Ada 3 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. kumpulan film terbaru
    May 14, 2013 at 9:16 PM

    thanks infonya gan

  2. Unknown
    June 8, 2013 at 1:46 PM

    yes... tetapi saya membutuhkan uang ...

  3. Nic
    July 6, 2013 at 11:41 AM

    thanks infonya gan
    kunjungi website online saya

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...