Apakah RAF Penipu

Ditulis Oleh Unknown : Friday, March 15, 2013 | 1 Comment


Apakah RAF Penipu

Apakah memang RAF penipu? dan Kapan RAF akan Scam?

Sebenarnya pertanyaan seperti ini memang merupakan sebuah pertanyaan yang biasa dipertanyakan bagi kebanyakan orang yang ingin menginvestasikan uangnya diperusahaan RAF. Terlebih lagi memang saat ini sedang marak-maraknya bisnis dan usaha investasi bodong di indonesia yang mengaku sebagai perusahaan real tetapi ternyata niatnya hanya untuk menipu.

Lalu apakah RAF itu penipu?

Sebelum saya menjawab dan menjelaskan tentang RAF, yuk mari coba kita cari bukti di tempat lain dengan menggunakan bantuan mesin pencarian google dan kawan-kawan dengan menggunakan kata kunci "apakah RAF penipuTetapi dengan syarat jangan menutup situs blog saya ya sobat, sebelum sobat selesai membaca isi tulisan saya kali ini hingga selesai. Hehehe...

Sebab dalam tulisan kali ini saya akan memberikan rahasia dan banyak informasi tentang RAF (RicanAdfunds) yang tentunya sangat bermanfaat bagi kelangsungan bisnis anda bersama RAF nantinya.

Bagaimana, sobat sudah menemukan apa belum sumber yang mengatakan dan membuktikan bahwa RAF itu penipu? Saya yakin sobat akan merasa kecewa karena tidak berhasil menemukan sumber yang dengan tegas mengatakan dan membuktikan bahwa RAF itu penipu. Ya, itu karena hingga saat ini RAF sudah terbukti dan benar-benar membayar hak dari para setiap membernya.

Sebenarnya siapa sih sang owner RAF ini?

Ini merupakan sebuah pertanyaan yang sangat bagus bila sobat tertarik dan ingin memulai menjadi member mitra bisnis bersama RAF.

Berikut sejarah singkat tentang Bisnis Online RAF :

RAF (RicanAdfunds) merupakan kependekan dari nama sang owner itu sendiri yaitu Richard Cannon (Pemilik Perusahaan Rican Professional Network Ltd) yang berpusat di Inggris. Richard Cannon sendiri merupakan seorang marketer kelas dunia yang telah di kenal dan di akui kehandalanya. Sebenarnya RAF bukanlah bisnis investasi pertama yang dibuatnya, melainkan RAF merupakan proyek bisnis online investasi keduanya. Bermula dibentuknya IsmMagic (proyek bisnis investasi online pertamanya) dengan melihat perkembangan dunia bisnis investasi yang sangat pesat perkembanganya, membuat sang owner mulai merancang dan mempersiapkan sebuah bisnis online jangka panjang dengan memadukan advertisement dan lebih mengarah pada skema investasi dan profit sharing.

Lalu apa perbedaan antara IsmMagic dengan RicanAdfunds?

Dari kedua bisnis online yang telah dibuatnya sebenarnya sama-sama dapat memberikan keuntungan bagi para membernya, diantaranya yaitu sebagai berikut :

1. IsmMagic dengan profit sharing sebesar 1.5% perhari selama masa kontrak 200 hari/posisi.
2. RAF dengan profit sharing sebesar 2% perhari selama masa kontrak 125 hari/posisi.

Meskipun ada sebagian orang yang menganggap bahwa bisnis online yang telah dibuat oleh Richard merupakan salah satu bisnis HYIP, tetapi dari profit dan masa kontrak yang dia berikan menunjukan bahwa sebenarnya Richard Cannon sangat menghindari bisnisnya masuk kedalam kaegori HYIP. Coba saja sobat cari disitus-situs HYIP monitor, kita pasti akan sulit menemukan kedua bisnis online ini disana.

Dibawah ini saya juga akan menyertakan data perusahaan Rican Professional Network Ltd :

Saat ini Rican Professional Network Ltd mempunyai 7 buah perusahaan yang hingga sampai saat ini masih aktif dan terbukti keberadaanya.
Silahkan Baca Disini...

Company Information
Registration Date : 24/07/2012
Registration Number : 08154763
Type : Private Limited Company
Company Status : Active

Registered Address
72 HAWKRIDGE DRIVE
PUCKLECHURCH
BRISTOL
BS 169 SW

Company Accounts
Last Accounts filed up to :
Accounts end date : 31 st July
Next due date : 24/04/2014

Annual Returns
Next due date : 21/08/2013
Last made up date :

Company Activities
SIC classification : None Supplied
OWNER
Richard Cannon

Bila ingin bertanya-tanya silahkan sobat berteman langsung dengan sang owner Richard Cannon di Facebook http://www.facebook.com/rljac
(jarang-jarang ada seorang owner bisnis online yang berani nongol di publik seperti ini lohhh...)
Ini merupakan bukti nyata bahwa bisnis yang dibuatnya benar-benar bersifat bisnis dan bukan untuk tipu-menipu.

Selain itu Richard Cannon juga telah membuat sebuah grup untuk RAF dan IsmMagic di Facebook agar lebih mudah berhubungan dengan para membernya. Silahkan mengajukan permohonan untuk bergabung bersama Grup Rican dan ISM International http://www.facebook.com/groups/497441550285612/

Setelah sobat membaca dan mempelajari isi dari tulisan ini, mudah-mudahan mampu memberikan gambaran dan informasi yang cukup jelas apakah bisnis online RAF itu penipu dan selanjutnya segala keputusan ada ditangan sobat. Bila sobat masih meras ragu dengan bisnis RAF saya harap jangan langsung ikut dan mendaftar bergabung bersama kami, sebaiknya sobat pelajari lagi segala sesuatunya tentang RAF yang sudah saya share diblog ini sebelumnya.

Jika ternyata sobat telah merasa yakin dengan bisnis online RAF, saya harap sobat berkenan untuk bergabung dan mendaftar melelui link refferal saya, silahkan join disini :


Meskipun bisnis online RAF saat ini masih terbukti bukanlah termasuk dalam bisnis online penipu, tetapi ada baiknya kalau kita juga tetap berhati-hati menjalankan usaha bisnis online ini. Sebab semua yang namanya bisnis online biasanya cepat atau lambat nantinya juga pasti akan mengalami kemunduran dan akhirnya menjadi scam disebabkan menurunya keuangan yang ada di perusahaan. Jadi kalau saya boleh sarankan, investasikanlah uang sobat sewajarnya saja. Jangan terlalu memaksakan kehendak, bila sobat tidak siap dengan segala bentuk resiko yang mungkin saja bisa terjadi dikemudian hari. Yang terpenting janganlah jadi orang yang serakah ya sobat, lebih baik kita main aman saja.

Bila sobat masih memiliki pertanyaan yang ingin ditanyakan, silahkan sobat tanyakan saja melalui kotak komentar yang telah disediakan dibawah ini, semoga saja nanti saya bisa membantu dan memberikan jawaban atas pertanyaan sobat. Maka sebagai bentuk terima kasih saya terhadap apresiasi yang telah sobat berikan yang mau membaca tulisan ini hingga akhir, saya ingin mengucapkan terima kasih.

SILAHKAN BERGABUNG BERSAMA KAMI DI RAF

Daftar RicanAdfunds

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Apakah RAF Penipu


Ada 1 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Apakah RAF Sudah Scam
    March 15, 2013 at 11:01 PM

    ^_^

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...