Peluang Usaha Bisnis Dari Blog

Ditulis Oleh Unknown : Sunday, February 10, 2013 | 2 Comments


Peluang Usaha Bisnis Dari Blog
Peluang Usaha Bisnis Dari Blog - Bukan sebuah rahasia lagi kalau blog saat ini oleh sebagian orang telah dijadikan sebagai media untuk membuka usaha bisnis online yang mampu mendatangkan uang bagi mereka. Ini dikarenakan adanya minat pengguna internet yang semakin hari semakin bertambah, sehingga kesempatan inilah yang dimanfaatkan oleh sebagian orang untuk menarik minat para pengguna internet sebanyak-banyaknya agar mengunjungi situs mereka dengan berbagai macam tujuan, tetapi yang paling utama yaitu agar mendapatkan uang dari situs blog mereka.

Jumlah pengguna internet di Indonesia saat ini telah menguasai Asia sebesar 22,4 persen, setelah Jepang. Indonesia merupakan negara peringkat ketiga di Asia untuk jumlah pengguna internet. Hal ini dikemukan oleh Dirjen Sumber Daya Perangkat Pos dan Informatika (SDPP) Kemenkominfo Budi Setiawan.(KOMPAS.com)

Menurut saya sendiri blog merupakan media yang sangat efektif digunakan untuk membangun sebuah usaha dan bisnis, sebab blog bisa dijadikan sebagai media alternatif untuk memperkenalkan usaha bisnis lalu memasarkan produk kepada para pengguna internet yang angkanya hingga sampai saat ini terus mengalami peningkatan yang sangat fantastis.

Bila sobat tidak atau belum memiliki sebuah usaha bisnis yang mau dipromosikan melalui blog, jangan berkecil hati dulu, karena masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar blog kita menjadi tempat usaha bisnis online yaitu mendaftarkan situs blog kita menjadi blog publiser iklan PPC (Pay Per Click), cara kerja dari Usaha Bisnis Online ini yaitu situs blog kita akan dijadikan sebagai media promosi untuk menampilkan iklan-iklan milik perusahaan penyedia jasa layanan PPC, dimana bila iklan yang di tampilkan diblog kita lalu di klik oleh para pembaca pengunjung blog kita, maka kita akan dibayar oleh pihak PPC berdasarkan jumlah klik yang terjadi.

Mengikuti program PPR (Pay Per Review), cara kerja bisnis online yaitu kita hanya ditugaskan membuat sebuah situs blog dengan isi konten/artikel menarik yang banyak dicari para pengguna internet, sehingga nantinya kita akan dibayar berdasarkan jumlah kunjungan yang telah berkunjung dan membaca konten/artikel yang ada di situs blog kita.

Silahkan sobat tentukan sendiri mau diapakan situs blog yang sobat miliki...

Barangkali sobat juga sedang membutuhkan artikel ini : Tentang Usaha Bisnis Online RAF

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Peluang Usaha Bisnis Dari Blog


Ada 2 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Unknown
    May 20, 2013 at 4:10 PM

    Keren artikelnya,

    Mampir ke Blog saya thanks b 4 ...

    Jangan lupa beri komentar yg membangun ya, maklum newbie.

    http://kitatraveling.blogspot.com/

  2. hyden07
    July 2, 2013 at 1:10 PM

    Sebenarnya pengen sekali mempunyai penghasilan melalui blog... namun saat ini masih dalam tahap proses belajar...
    terima kasih

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...