Bisnis Online RAF - RicanAdfunds

Ditulis Oleh Unknown : Tuesday, February 12, 2013 | 7 Comments


Bisnis Online RAF - RicanAdfunds

Bisnis Online RAF - RicanAdfunds : Mungkin anda saat ini masih menganggap bahwa bisnis online RAF scam atau penipu. Menurut saya anggapan seperti itu merupakan hal yang sangat wajar, sebab anda belum terhubung langsung dan merasakan kebenaran dari bisnis online yang satu ini. Awalnya saya juga pernah merasa ragu dengan bisnis online RAF, tetapi setelah saya coba telusuri satu persatu mencari bukti penipuan yang dilakukan bisnis online RAF dari berbagai sumber di internet dengan meminta bantuan dari paman saya yaitu paman google dan kawan-kawanya, tetapi saya tidak dapat menemukan bukti-bukti bahwa bisnis online RAF scam atau penipu. Setelah saya menimbang dan memikirkan kemungkinan resiko yang mungkin saja bisa terjadi dibelakang hari nanti, akhirnya saya pun memutuskan untuk segera bergabung dengan bisnis online RAF dengan membeli paket posisi pertama saya yaitu sebanyak 10 paket posisi senilai $150 atau setara dengan Rp.1.470.000 yang kebetulan pada saat itu saya membeli LR yang nilai tukarnya seharga Rp.9.800/dollar di salah satu situs jual beli e-currency langganan saya.

Awalnya saya juga tidak yakin apakah RAF akan benar-benar membayar. Pada saat itu saya mendapatkan profit harian sebesar $3/harinya, setelah menunggu selama 5 hari akhirnya jumlah balance di akun saya sudah genap mencapai $15, ini merupakan nilai minimal bila ingin melakukan WD di RAF. Karena merasa penasaran apakah RAF akan benar-benar membayar, akhirnya saya putuskan untuk melakukan permintaan WD. Proses WD pun selesai, tetapi pada saat itu status WD masih pending. Saya pun sempat panik dan beranggapan bahwa RAF ternyata sama saja dengan BO yang lainya yaitu BO scam/penipu, tetapi setelah selang beberapa jam kemudian saja coba-coba membuka email dan mendapati sebuah email yang datangnya dari Liberty Reserve yang memberitahukan bahwa ada suntikan dana masuk sebesar $15 yang berasal dari akun LR milik perusahaan RAF. Sejak saat itu saya percaya bahwa ternyata RAF memang benar-benar menepati janji mereka yaitu akan memberikan profit harian 2% setiap harinya dan permintaan WD akan diberikan setelah balance sudah mencapai $15.

Apakah anda masih menganggap bahwa bisnis online RAF scam atau penipu? Silahkan buktian sendiri dengan mencari bukti-bukti yang menurut anda bisa dipercaya.

Memangnya bidang bisnis apa yang dikelola oleh perusahaan RAF sehingga perusahaan ini mampu membayar para membernya?

Bisnis online RAF merupakan bisnis online yang bisa dilakukan oleh siapa saja karena dalam bisnis online ini anda tidak diharuskan menguasai bahasa PHP, CSS, JavaScript dan menuntut anda harus mempunyai sebuah situs website atau blog serta diharuskan ahli dalam hal itu. Di bisnis online RAF juga tidak mengharuskan kita sebagai member untuk mengklik iklan, RAF juga tidak mengenal istilah RESTART, profit harian tetap 2% full dibagikan selama batas aktif posisi selama 125 hari. Jadi hal utama yang dibutuhkan dalam bisnis online ini yaitu sebuah kepercayaan, kita mempercayai RAF dengan membeli paket posisi dan biarkan uang kita tadi dikelola oleh pihak perusahaan RAF yang telah terbukti berpengalaman dalam mengelola uang agar bisa berkembang yang nantinya akan membagi hasil keuntungan perusahaan mereka kepada kita para memberya. Maka tugas utama yang harus dilakukan oleh para member RAF yaitu membeli posisi paket seharga $15/posisi, mengawasi profit harian yang masuk setiap harinya tanpa mengenal hari libur sebanyak 2% per posisinya dan melakukan permintaan penarikan WD bila jumlah balance kita sudah mencapai minimal $15.

Mau percaya apa tidak, itu merupakan pilihan anda sendiri. Kalau saya masih percaya bahwa bisnis online RAF akan mampu bertahan lama, alasan saya ini karena melihat nama baik perusahaan ini dimata dunia internasional karena telah memiliki banyak jenis bisnis-bisnis baik itu bisnis online maupun bisnis offline yang real atau nyata. Silahkan Baca Disini...

Apalagi jika melihat selisih perbandingan uang yang masuk maupun uang yang keluar masih terpaut sangat jauh.

Bila anda masih belum begitu yakin dengan bisnis online RAF dan menganggap bahwa bisnis online RAF scam atau penipu, silahkan anda cari bukti-bukti yang menunjukan bahwa bisnis online RAF merupakan salah satu bisnis online scam/penipu.

Mungkin juga anda sedang membutuhkan artikel : Tentang Usaha Bisnis Online RAF - RicanAdfunds

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Bisnis Online RAF - RicanAdfunds


Ada 7 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Anonymous
    February 27, 2013 at 11:38 PM

    RAF mmng muantapppzzz...
    Salam ngeRAF gan ;^_^;

  2. Unknown
    February 27, 2013 at 11:48 PM

    @Anonim 1 :
    Iya gan, RAF memang benar2 mantap, Terima kasih dah mau berkunjung. Salam ngeRAF kembali, sukses buat agan..

  3. Anonymous
    April 16, 2013 at 8:20 PM

    Dan sampai sekarang sudah berapa uang yang anda dapatkan dari investasi sebesar 150$ ?

  4. Unknown
    April 20, 2013 at 12:04 AM

    @Anonim 2 :
    Alhamdulillah sampai saat ini saya sudah mendapatkan bersih 2x lipat lebih dari uang yg saya keluarkan.

    Tetapi perlu diketahui bahwa, meskipun saat ini RAF masih berjalan, tetapi sudah tidak legit lagi seperti dulu. Harap jangan investasi dulu saat ini ya gan, tunggu sampai RAF normal lagi baru agan boleh action. Nanti Informasi perkembangan RAF akan saya post di blog ini.

  5. Anonymous
    April 24, 2013 at 11:56 AM

    apakah sampe sakarang raf udah membayar?
    maksih :d
    kunjungu juga web saya yang


    http://itsibuhuan.blogspot.com/

  6. Unknown
    April 25, 2013 at 11:05 AM

    Anonim 5;
    Belakang ini pembayaran RAF lagi seret gan, harap jangan ikut invest dulu...

  7. agus
    May 21, 2013 at 12:22 PM

    RAF admin nya jujur, terbuka, jauh dari scam, sebab infonya selalu update terus. sekarang masih perbaikan keamanan situs. ini infonya raf langsung dari sang admin
    http://www.ismmagic.com/989-ricanadfunds-news.html

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...