Tentang Usaha Bisnis Online SFI

Ditulis Oleh Unknown : Tuesday, January 8, 2013 | No Comments


Usaha Bisnis Online

SFI (Strong Future International) merupakan peluang usaha bisnis online gratis yang bisa dikerjakan dari rumah yaitu sebuah perusahaan Marketing Group yang diluncurkan pada tahun 1998. Pada awalnya FSI memulainya  hanya dengan memasarkan satu buah produk saja, yang hanya dipasarkan di Amerika Serikat, SFI kini telah berkembang dan telah memiliki lebih dari 63.000 produk dan jasa (dan terus berkembang setiap harinya) yang terjual di lebih dari 190 negara di seluruh dunia.

SFI diciptakan untuk memungkinkan siapa saja yang ingin mendapatkan uang dari internet dengan melakukan usaha berbisnis online dari rumah hanya dengan bermodalkan komputer dan akses internet untuk memasuki revolusi e-commerce di seluruh dunia. Siapapun sobat baik itu usia, hukum di negara nya bisa menjadi afiliasi SFI secara gratis dengan mengisi formulir pendaftaran online. Tidak ada persyaratan kewajiban atau pembelian apapun.

Setelah terdaftar, afiliasi diberikan sebuah website profesional untuk membantu memasarkan produk SFI di Internet. SFI juga menyediakan semua layanan dukungan penjualan yang diperlukan, seperti layanan pelanggan, proses pembayaran, dan pengiriman produk. Semuanya bisa didapatkan tanpa dikenakan biaya kepada afiliasi. Untuk setiap penjualan yang dihasilkan, afiliasi akan memperoleh bayaran atau komisi. Komisi tambahan dapat diperoleh dengan membangun dan memimpin kelompok-kelompok afiliasi.

Kepemimpinan Perusahaan SFI

Presiden dan CEO serta pendiri SFI adalah Gery Carson. Dari tahun 1985 hingga 1998, Gery adalah seorang pemasar top yang telah memecahkan rekor distributor untuk beberapa perusahaan penjualan langsung dan penerbit majalah bisnis yang sukses. Dikenal karena inovasi, Gery telah menjadi kekuatan pelopor di industri pemasaran mail dan Internet langsung untuk lebih dari 2 dekade. Prestasi luar biasa sebagai pengusaha ini telah tersorot dalam "Money Maker's Monthly", "Upline", "Opportunity World Magazine" dan dalam banyak buku-buku dan video-video yang mengupas tentang dunia usaha dan bisnis online.

Pada tahun 1998, Gery berangkat untuk menciptakan SFI, sebuah terobosan program yang akan memanfaatkan Internet untuk memberdayakan dan memperkaya kehidupan jutaan orang di seluruh dunia. Jenis usaha bisnis ini ternyata mampu mendapatkan perhatian khusus dari para pebisnis online diseluruh dunia, hal ini terbukti bahwa setidaknya dalam waktu kurang dari 1 minggu saja sudah terdaftar sekitar 200 hingga 500 member baru yang memutuskan untuk bergabung dengan usaha bisnis online SFI yang berasal dari berbagai penjuru negara-negara di dunia. SFI adalah salah satu perusahaan yang paling cepat berkembang dari jenisnya di dunia dan baik dalam perjalanan untuk mencapai sebuah visi untuk sukses.

Bagaimana, apakah sobat tertarik ingin mendapatkan uang dari usaha bisnis online jenis ini?
Silahkan mengunjungi situs resminya langsung melalui tautan dibawah ini :


Mari bersama-sama kita belajar agar dengan sesegera mungkin bisa menghasikan uang dari usaha bisnis online diperusahaan SFI ini dengan saling bertukar informasi dan pengetahuan, semoga sukses...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...