Tips Usaha Menang Di Clixgrid

Ditulis Oleh Unknown : Saturday, December 29, 2012 | 2 Comments


Photo Cewek Seksi

Kali ini saya ingin menulis tentang tips usaha menang di clixgrid, memangnya ada cara agar bisa selalu menang di clixgrid?
Sebenarnya agar bisa menang di clixgrid itu tidak harus memiliki keahlian khusus apa lagi strategi yang mengaku mampu membuat sobat bisa selalu menang di clixgrid. Sebenarnya dalam clixgrid merupakan permainan tebak-tebak buah manggis, apabila sobat beruntung, ya sobat mendapat hadiah. Tetapi bila tidak beruntung ya sobat tidak akan mendapatkan apa-apa dong. Itu sebabnya sebenarnya semua member Clixsense memiliki peluang yang sama untuk bisa menang di clixgrid, hanya saja perbedaan peluang tersebut terletak pada jenis keanggotan membernya saja, dimana untuk member premium akan diberikan 50 kali kesempatan memilih kotak iklan perharinya, sedangkan untuk member standar/gratis hanya diberikan kesempatan sebanyak 25 kali saja. Sehingga tentunya para member premium akan jauh memiliki peluang yang lebih besar untuk menang di clixgrid ketimbang member standar yang gratisan.

Jadi kalau begitu bukankah ini yang dinamakan judi, karena cara mainya tebak-tebakan gitu sih dan peluang untuk bisa menangnya pun tergolong sangat kecil sekali lagi?
Tentu ini bukanlah yang dikatakan judi, karena dalam permainan ini tidak ada yang dirugikan. Syarat untuk bisa bermain di clixgrid ini tidak harus membayar dan mempertaruhkan sejumlah uang, hanya saja sobat sebelumnya harus mendaftar menjadi member di perusahaan penyedia layanan PTC Clixsense dan untuk mendaftar menjadi member di Clixsense itu juga gratis kok. Sebenarnya clixgrid merupakan salah satu dari beberapa layanan yang disediakan oleh perusahaan penyedia jasa layanan PTC Clixsense untuk meningkatkan pendapatan para member mereka. Jadi saya fikir ini bukanlah masuk dalam kategori judi, karena sejauh ini belum ada member yang merasa dirugikan dengan salah satu layanan dari beberapa jenis layanan yang ada di Clixsense dalam hal ini yaitu clixgrid.

Lalu bagaimana caranya agar bisa menang di clixgrid?
Seperti yang sudah saya katakan diatas, sebenarnya untuk bisa menang di clixgrid sobat tidak harus memiliki sebuah keahlian khusus apalagi dengan strategi yang mengaku-ngaku mampu membuat sobat bisa menang terus di clixgrid. Karena sejauh ini saya pernah mengikuti beberapa trik dan strategi yang banyak beredar diluaran sana yang mengaku mampu memberikan kemenangan di clixgrid tetapi apa yang saya dapatkan ternyata hasilnya hanya nol besar atau sama sekali tidak berhasil, hanya omong kosong saja.

Jadi apa yang harus saya lakukan bila ingin berhasil menang di clixgrid?
Sebenarnya bila sobat ingin bisa menang di clixgrid yaitu datangnya hanya dari dalam diri sobat sendiri, yaitu dimana sobat harus lebih rajin dan bersabar lagi mengklik iklan di clixgrid setiap harinya tanpa menyisakan satu kalipun kesempatan yang sobat dapatkan perharinya, karena dengan mengabaikan peluang kesempatan itu sama saja namanya sobat telah membuang kesempatan untuk bisa menang di clixgrid. Cara ini telah lama saya lakukan dan telah terbukti mampu membuat saya bisa menang di clixgrid walaupun tidak setiap harinya bisa menang, tetapi setidaknya dalam 1 minggu saya bisa menang 2 hingga 3 kali kemenangan.

Kalau begitu tips usaha apa yang ingin diberikan dalam halaman ini?
Setidaknya pada tulisan diatas tadi sobat sudah bisa membuat kesimpulan sendiri bagaimana cara agar bisa menang di clixgrid, karena dari tulisan tersebut menurut saya telah memberikan banyak pejelasan apa yang seharusnya sobat lakukan bila ingin bisa menang di clixgrid. Yesss... Benar sekali, jadi bila sobat ingin bisa menang di clixgrid sebenarnya sobat tidak harus memiliki sebuah keahlian khusus apalagi menggunakan strategi-strategi yang katanya mampu membuat sobat bisa selalu menang di clixgrid. Jadi yang harus sobat lakukan yaitu sobat harus lebih giat lagi saja mengklik iklan clixgridnya dan harus lebih bersabar lagi, yang paling terpenting jangan pernah menyisakan 1 kalipun kesempatan klik iklan clixgrid yang diberikan oleh Clixsense, karena dengan menyisakan meskipun hanya 1 kali kesempatan saja, itu sama saja namanya sobat telah membuang kesempatan untuk bisa menang di clixgrid. Agar membuat atau memperbesar peluang kemenangan tersebut, walaupun hal ini tidaklah wajib untuk sobat lakukan yaitu dengan mengupgrade jenis member sobat yang tadinya hanya member standar menjadi member premium seharga $17 pertahunya, tetapi dengan mengupgrade jenis keanggotaan sobat menjadi member premium, maka setiap harinya sobat akan diberikan 50 kali kesempatan untuk memilih iklan clixgrid yang pasti akan jauh lebih banyak memiliki peluang agar bisa menang. Selain itu, karena member premium merupakan jenis keanggotaan yang berbayar, tentunya juga jumlah klik iklan harian yang diberikan oleh Clixsense juga akan jauh lebih banyak dari member standar yang gratisan, hal ini juga berlaku untuk Task dan jenis-jenis layanan lainya yang ada di perusahaan penyedia jasa layanan PTC Clixsense. Dengan mengupgrade jenis member premium yang seharga $17, saya sangat yakin dan percaya bila sobat bersungguh-sungguh menekuni aktivitas ini, maka uang yang sudah sobat keluarkan tadi akan bisa kembali dengan cepat, bahkan juga akan terus bertambah secara terus-menerus asalkan dibarengi dengan niat dan usaha.

Belum punya akun Clixsense??? Silahkan bergabung bersama kami...



Tautan diatas merupakan link refferal milik saya, saya tidak memaksa sobat untuk mendaftar melalui tautan diatas, tetapi bila sobat bermaksud ingin berbaik hati dengan mendaftar melalui link refferal milik saya ini, maka dengan penuh rasa senang hati saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat, saya juga berjanji akan membimbing dan memberikan informasi-informasi penting terbaru yang telah saya ketahui demi meningkatkan penghasilan sobat nantinya.

Terima kasih...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Tips Usaha Menang Di Clixgrid


Ada 2 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Berita Droid
    June 19, 2013 at 12:16 PM

    tetep susah gan,,, ane belom pernah tembus

  2. Rikky eS
    June 19, 2013 at 12:37 PM

    @Berita Droid;
    Terus berusaha gan, jangan menyerah. Semoga saja hari ini agan beruntung

    Semoga sukses

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...