Tentang Liberty Reserve - LR

Ditulis Oleh Unknown : Monday, December 10, 2012 | No Comments


Syarat Usaha Berbsinis Online Tentang Liberty Reserve

Liberty Reserve merupakan salah satu jenis e-currency LEGAL/Resmi yang bisa digunakan untuk melakukan kegiatan transaksi pembayaran jual beli dan kebutuhan pembayaran lainya yang berkaitan dengan aktifitas Usaha Bisnis Online. Liberty Reserve ini terintegrasi dengan suatu metode pembayaran dalam bentuk rekening/account yang beroperasi secara online, sehingga orang dapat menggunakan Liberty Reserve sebagai pengganti media pembayaran dalam bentuk uang tunai (uang fisik).

Liberty Reserve atau yang biasa disebut LR dibackup oleh 2 jenis mata uang yaitu Dollar dan Euro. Kantor Pusat Liberty Reserve saat ini berkedudukan di  kota Excazu yang berada di negara Costarica dan website (Pemilik/Pengelola) resminya bisa langsung sobat lihat disini...

Saat ini Liberty Reserve telah menjadi salah satu e-currency yang cukup populer mata dikalang Pelaku Usaha Pebisnis Online karena memiliki banyak kemudahan dan sistem keamanan yang baik. Liberty Reserve / LR memiliki keamanan berlapis berupa Username, Password, Login Pin dan Master Key sehingga akan sangat sulit ditembus oleh hacker, maka saran dari saya, simpanlah informasi penting tersebut dengan sebaik-baiknya. Karena username, password, login pin dan master key merupakan informasi vital dan sangat penting demi keamanan akun sobat.

Bila sobat belum memiliki Akun Liberty Reserve, bisa mengunjungi situs resmi Liberty Reserve langsung untuk segera mendaftar.

Oh iya, saya juga hampir lupa memberitahukan kalau mendaftar Liberty Reserve itu GRATIS kok sobat. Dan satu lagi saya juga sarankan saat mendaftar sobat mengisi form biodata diri yang sesuai dengan biodata sobat demi kelancaran dan keamanan akun rekening LR sobat nantinya. Dan yang juga harus di ingat simpanlah data-data kebutuhan login dengan baik dan benar.

Bila sobat masih ragu dengan LR sobat bisa membaca-baca lagi artikel saya lainya yang ada diblog ini seputar keamanan dan cara-cara menghindari menjadi korban tindak kejahatan online dengan menyimpan data-data informasi rahasia dengan baik dan benar.

Salam sukses...

Silahkan Daftar Liberty Reserve Disini (Free/Gratis)

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...