Clixsense Scam Penipu

Ditulis Oleh Unknown : Thursday, December 13, 2012 | 7 Comments


Clixsense Scam Penipu

Apa benar clixsense itu scam / penipu ?

Saya sendiri mengenal usaha bisnis online PTC ini dari seorang sobat yang bercerita tentang keberhasilan mendapatkan sejumlah dollar rutin tiap bulanya. Alkisah pun mulai ia ceritakan tentang seluk-beluk clixsense berserta strategi rahasia yang membuat sang sobat mampu menghasilkan puluhan dollar setiap bulanya. Setelah bercerita panjang lebar, akhirnya saya tertarik dengan PTC ini dan saya pun memutuskan untuk bergabung karena gratis/free tidak di pungut biaya sedikit pun sama sekali. Dan yang paling membuat saya percaya bahwa perusahaan Clixsense sendiri telah berdiri sejak tahun 2007 dan hingga saat ini belum pernah dijumpai adanya masalah dalam pembayaran kepada membernya.

Setelah beberapa bulan bergabung dan menerapkan strategi yang telah diajarkan oleh sobat tadi, saya pun berhasil mengumpulkan beberapa dollar dari perusahaan clixsense, tetapi jumlahnya tidak terlalu besar. Setelah batas minimal witdraw yaitu clixsense menerapkan aturan minimal witdraw yaitu &10, saya pun segera mencoba witdraw pertama untuk memastikan apakah clixsense itu memang benar-benar membayar. Setelah selesai melakukan proses witdraw dan menunggu kurang dari 1x24 jam, saya coba cek e-currency LR milik saya. Dan benar saja, saat ini jumlah e-currency yang ada di Liberty Reserve sudah bertambah.

Setelah saya yakin bahwa perusahaan Clixsense ini memang benar-benar membayar, maka dengan penuh rasa keyakinan yang tinggi saya memutuskan untuk segera mengupgrade keanggotaan saya yang tadinya hanya member standar menjadi member premium yang saat ini dihargai seharga $17 berlaku untuk 1 tahun. Dimana tentunya khusus untuk member premium memiliki lebih banyak keuntungan dan peluang mendapatkan lebih banyak lagi penghasilan yang ingin kita dapatkan bila dibandingkan dengan member standar.

Maka dalam kesempatan ini saya ingin menegaskan kepada sobat, bahwa usaha bisnis online PTC milik perusahaan Clixsense bukanlah merupakan jenis PTC scam / penipu. Karena Clixsense semenjak tahun 2007 hingga saat ini benar-benar masih konsisten membayar para membernya, dan bahkan bertambah semakin solid. Walaupun bukan tidak mungkin juga Clixsense suatu saat nanti juga bisa saja menjadi scam, tetapi menurut saya hal ini tidak akan terjadi dalam waktu dekat, melihat solidnya team yang dimiliki perusahaan PTC Clixsense. Dan saat ini Clixsense telah mendapatkan gelar predikat menjadi salah satu PTC Elit Terpercaya Di Dunia dan menjadi salah satu PTC yang direkomendasikan untuk di ikuti.

Bila sobat tertarik dan ingin bergabung dengan Clixsense untuk membuktikanya bisa langsung menuju kesitus resminya Silahkan Klik Disini...


Setelah sobat bergabung dengan clixsense, segera klik iklan sebanyak-banyaknya dan undanglah keluarga serta teman sobat untuk bergabung menjadi downline sobat. Karena strategi itulah yang pernah diajarkan kepada saya dulu. Jangan menunda peluang kesempatan ini, segeralah bergabung dengan Clixsense karena saya yakin sobat akan menjadi orang sukses berikutnya.


Semoga sukses...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Clixsense Scam Penipu


Ada 7 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. PTC Terbaik
    December 14, 2012 at 1:33 AM

    masalah clixgrid nya gak di bahas nih sob ? mana tau ada trik khusus biar bisa menang besar..
    :)

    oy lupa..
    pertanyaannya yg di ajukan udah di jawab..
    silahkan lihat jawabannya di artikel terkait:
    http://ptc-terbukti-terbaik.blogspot.com/2012/03/cashnhits-ptc-terbaik-terbukti-membayar.html?showComment=1355423532052#c8415309028347341308

  2. Unknown
    December 16, 2012 at 2:39 AM

    @PTC Terbaik :
    Tentang clixgrid akan saya share jg dalam waktu dekat ini, tunggu aja tanggal mainya ya sob..

    Thx atas masukanya

  3. Anonymous
    January 8, 2013 at 3:45 PM

    sudah lama saya gak aktif di cliksence,perasaan lama bgt payoutnya..smbil nggu payout,main game jg bisa dpa dollar..instant!!
    http://www.winners.com/

  4. Anonymous
    January 10, 2013 at 8:59 PM

    mantap gan infonnya..cb jg ngumpulin dollar dgn main game..instant payment
    http://www.winners.com/

  5. Unknown
    January 11, 2013 at 12:50 AM

    @Anonymous
    Memang kalau hanya fokus di klik iklan PTC akan membutuhkan waktu yg cukup lama gan utk mencapai batas minimum payout, makanya agar cepat mencapai batas payout saya lebih menyarankan agar agan lebih sering mengerjakan TASK yg tersedia. Karena telah terbukti bahwa sebagian besar penghasilan para clickers clixsense itu sebenarnya berasal dari dengan mengerjakan Task, bukan dari klik iklan PTC.

  6. givarh
    May 19, 2013 at 12:20 AM

    Kunjungan malam gan, thanks infonya.

  7. Anonymous
    June 22, 2013 at 1:19 AM

    apakah to be millionaire clubatm.jaringanbersama.com adalah penipu?

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...