Cara Sukses Di Clixsense

Ditulis Oleh Unknown : Friday, December 28, 2012 | 10 Comments


Cara Sukses Di Clixsense
Barangkali sebagian besar dari sobat sudah banyak yang tahu bagaimana cara sukses di Clixsense, atau juga barang kali ada diantara sobat yang boro-boro mengetahui bagaimana cara sukses di Clixsense, apa itu Clixsense aja tidak tahu.

Baiklah kalau begitu pada poin pembahasan pertama ini saya akan memberikan penjelasan untuk para pemula yang ingin mengetahui apa itu sebenarnya Clixsense. Bagi para senior mohon bersabar ya sobat, biarkan sobat-sobat kita ini diarahkan agar bisa sukses seperti sobat-sobat senior lainya.

Apa itu Clixsense?
Clixsenses merupakan sebuah perusahaan yang menyediakan jasa pelayanan pengiklanan tepatnya yaitu Paid To Click (PTC) yang didirikan pada tahun 2007 hingga saat ini masih bertahan dan tetap konsisten terbukti membayar hak dari para membernya. Pemasang iklan merupakan perusahaan ataupun perorangan yang ingin memasang iklan, Dimana nantinya para pemasang iklan yang ingin memasang iklan diClixsense ini akan dikenakan biaya sesuai dengan ketentuan yang diminta oleh perusahaan Clixsense. Sedangkan kita merupakan sebagai member pengklik iklan, dimana tugas kita diClixsense yaitu mengklik iklan yang tadinya telah dipasang oleh pemasang iklan, dimana dari setiap klik iklan yang kita lakukan akan dibayar sesuai dengan jenis iklan yang muncul, nilainya berkisar antara mulai dari $0.001 hingga $0.01 perkliknya. Asyik...kan...??? Hanya klik sana klik sini bisa mendapat uang...

Bagaimana kita akan dibayar?
Perusahaan Clixsense nantinya akan membayar setiap membernya bila jumlah uang yang terkumpul sudah mencapai $8 untuk member premium, sedangkan untuk member standar akan dibayar setelah uang yang terkumpul mencapai $10. Cara pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan Cek atau dengan E-currency Liberty Reserve, Paypal, Payza sesuai dengan keinginan sobat mau dibayar dengan menggunakan media pembayaran apa.

Kalau saya sendiri memilih untuk menggunakan media pembayaran dengan menggunakan E-Currency Liberty Reserve, karena mengingat banyak kemudahan yang diberikan saat melakukan transaksi, karena menurut saya prosesnya nggak terlalu ribet.


Tetapi kebanyakan dari para member baru itu hanya semangat klik iklan diawal saja, hal seperti ini dikarenakan mereka merasa uang yang didapatkan dari klik iklan jauh dari seperti apa yang diharapkan diawal. Niatnya ingin mendapat puluhan bahkan ratusan dollar, tetapi malah hanya mendapat beberapa sen saja. Mereka juga sering mengeluhkan betapa sulitnya untuk mendapatkan refferal. Seperti kasus  perbincangan yang pernah saya lakukan oleh salah seorang sobat yang mengeluhkan hal seperti itu.

Saya :
Gan, masih aktif di Clixsense??

Agan Sobat :
Nggak lagi tuh gan, malas saya gan... buang-buang waktu aja kayaknya...!!!
memangnya agan masih aktif ya???

Saya :
Lohhh... buang-buang waktu gimana maksudnya agan???
Saya sendiri sih masih aktif di bisnis ini, dan masih mampu menghasilkan walaupun nilainya nggak begitu gede tetapi masih terbilang lumayan lah gan... perharinya saya bisa mengumpulkan sekitar $4 hingga $10 saja...

Agan Sobat :
Ya iyalah gan, agankan sudah punya banyak refferal... Jadi agan ya bisa dapat profit harian yang gede kayak gitu, sedangkan saya satu orang refferal saja pun belum ada, bagaimana bisa dapat profit gede kayak agan kalau cuma mengandalkan klik iklan sendiri yang paling-paling perharinya hanya diberi 10 hingga 20 iklan saja, itu pun iklan jenis micro yang nilainya $0.001, gimana mau dapat profit harian gede kayak agan...!!?

Saya :
Sebenarnya menurut saya agan salah kalau menilai saya bisa mendapat profit harian seperti itu yang mengandalkan bantuan dari para refferal saya, sebenarnya refferal saya juga nggak banyak kok gan, hanya 3 orang saja, itupun orang-orang yang tergolong member malas mengklik iklan. Mereka hanya mengklik iklan paling-paling 2 hari sekali dengan jumlah rata-rata klik yang mereka klik itu sekitar 5 hingga 10 klik iklan saja.

Ini bukti saya gan... (Klik untuk melihat gambar)

Agan Sobat :
Nahhh...lohhh... kalau gitu darimana agan kok bisa dapat profit $4 hingga $10 perhari dari Clixsense???
Apa jangan-jangan agan punya tuyul online yang bisa ngambil uang di internet ya??? Hahaha... (Agan sobat sambil bercanda)

Saya :
Hahaha... Kalau ada yang jual tuyul online saya juga mau tuh gan... Hehehe... (Menanggapi candaan si agan sobat)

Jadi begini gan, seperti yang telah kita ketahui bersama, kalau di Clixsense itu tidak menyediakan jasa layanan sewa-menyewa refferal seperti di perusahaan PTC Elit sebelah (Neobux), memang disatu sisi memberikan kerugian bagi kita para member karena tidak bisa meningkatkan penghasilan dengan cara menyewa refferal dari Clixsense, tetapi disatu sisi juga sewa-menyewa refferal ini juga bisa memberikan dampak kerugian bagi kita para member. Karena untuk menyewa jasa refferal itu kita harus membayar kepada perusahaan PTC misalnya saja Neobux, belum lagi refferal yang kita sewa itu ternyata member pemalas yang malas mengklik iklan, artinya member tersebut tidak mengklik iklan setiap harinya yang tentunya akan merugikan kita sebagai penyewa. Bahkan tidak sedikit cerita dari para member tetangga PTC sebelah banyak yang mengaku gagal dan merugi akibat salah menerapkan strategi manajemen refferal sewaan.

Meskipun Clixsense tidak menyediakan jasa penyewaan refferal, tetapi di Clixsense terdapat layanan lainya seperti Clixgrid, Task, Offers yang tentunya akan jauh lebih menguntungkan agar bisa meningkatkan penghasilan para membernya. Jadi perlu diketahui, sebenarnya agar bisa memiliki penghasilan besar di Clixsense, sobat jangan hanya terfokus untuk mengklik iklan harian saja, tetapi coba manfaatkan layanan lainya yang tersedia yaitu lebih giat lagi mengerjakan Task yang ada. Karena memang telah terbukti sebagian besar penghasilan dari para member yang mampu mendapatkan puluhan dollar hingga ratusan dollar itu bukan berasal dari para refferal atau klik iklan harian mereka, tetapi karena mereka sangat rajin mengklik iklan di Clixgrid dan mengerjakan Task yang ada. Hal inilah yang sebenarnya menjadi rahasia bagaimana cara agar kita bisa sukses di Clixsense.

Saya sendiri juga telah membuktikan dan merasakan betapa mudahnya mendapatkan uang dari perusahaan Clixsense dengan mengklik iklan harian, rajin mengklik iklan Clixgrid barangkali saja bisa memenangkan hadiah $5 dan yang paling terpenting yaitu rajin mengerjakan Task yang ada. Agar bisa mendapatkan keuntungan yang lebih maksimal seperti sobat lainya, maka saya sarankan untuk meng-upgrade keanggotan standar sobat menjadi premium dengan harga saat ini sekitar $17 pertahunya. Karena tentunya akan memiliki jauh lebih banyak perbedaan keuntungan yang didapatkan bila dibandingkan dengan member standar.

Bagi sobat yang belum bergabung dan ingin bergabung menjadi member di Clixsense bisa mengunjungi situs resminya secara langsung atau apabila sobat ingin berbaik hati kepada saya karena saya telah memberikan informasi bagaimana sebenarnya cara sukses di clixsense yang menurut saya informasi ini sangatlah penting demi mendorong kesuksesan sobat diClixsense nantinya dan berniat bergabung melalui link refferal milik saya, maka dengan rasa senang hati saya menerima sobat untuk bergabung menjadi member di jaringan  saya, silahkan mendaftar melalui link yang ada dibawah ini :

Clixsense - Daftar disini (Link refferal milik saya)

http://www.clixsense.com/?4827866

Sekali lagi ingin saya katakan, jangan pernah membuang peluang kesempatan mengerjakan Task yang ada, karena setiap member akan memiliki kesempatan yang berbeda setiap harinya. Bila ada kesempatan, maka kerjakanlah Task yang ada hingga tidak tersisa.
Semoga saja sobat diberikan kesuksesan...

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Cara Sukses Di Clixsense


Ada 10 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Unknown
    April 19, 2013 at 10:47 PM

    Ok info nya....salam dari blog cinta..di bisnisduithalal.blogspot.com

  2. Unknown
    April 21, 2013 at 5:10 PM

    infonya sangat bermanfaat saya ada 2 pertanyaan
    * kalau misalnya saya bergabung menjadi referal seseorang apakah saya ikut mendapat komisi dari klik orang tersebut
    * bagaimana cara mengetahui link referal saya
    terima kasih atas jawabannya maaf merepotkan
    di www.wahyu-diatmika.blogspot.com

  3. Unknown
    April 23, 2013 at 9:29 AM

    @Wahyu diatmika;

    1. Agan tidak akan mendapat komisi atas klik dari upline anda, Agan hanya mendapat komisi dari downline saja.

    2. Link refferal bisa dilihat dihalaman Account Summary yaitu tepatnya berada pada menu My Affiliate Details. Setiap member mempunyai link refferal yang berbeda-beda gan, Contoh link refferal saya seperti ini http://www.clixsense.com/?4827866

    Semoga bisa membantu...

  4. bisnis online
    May 11, 2013 at 7:47 PM

    mau nanya bos, kalau udah upgrade ke premium per kliknya jadi berapa??

  5. Rikky eS
    May 12, 2013 at 12:18 AM

    @bisnis online;
    Tergantung iklanya juga sob, biasanya bernilai antara $0.001-$0.01/klik. Keuntungan member premium akan mendapatkan iklan lebih banyak dari pada member free. Kalau member free maksimal hanya mendapat 5-10 iklan/hari, maka member premium bisa mendapatkan iklan sebanyak 20-30/hari dengan harga perklik yg bervariasi. Tetapi lebih disarankan untuk fokus mengerjakan task saja sob, karena hasilnya lebih lumayan ketimbang fokus klik iklan.

  6. Budi
    May 12, 2013 at 12:45 PM

    gimana sih cara cara mengerjakan task nya

  7. Rikky eS
    May 12, 2013 at 3:41 PM

    @Budi Setiawan;
    Setiap Task memiliki tugas dengan tingkat kesulitan masing2 sob, tergantung kemampuan kita saat mengerjakan tugas yg diberikan. Kalau mau tahu lebih banyak lg bagaimana cara mengerjakan Task bisa lihat di forum milik clixsense, karena saya jg banyak belajar dari sana sob.
    semoga sukses..

  8. ruli
    May 30, 2013 at 2:36 PM

    saya baru ngerjain task neh.. ini task nya tentang survey produk, cuma jawab sama atau beda. Simple kelihatannya.Tapi ternyata ga ada satupun yang bener.. accuracy cuma 50%..Huh... Ada tips ga?

  9. Blog Baca
    May 31, 2013 at 12:01 PM

    @ruli;
    Coba sering2 berkunjung di forum, karena disana banyak yg membahas tetang bagaimana cara mengerjakan task..

    good luck ya...

  10. Unknown
    July 12, 2013 at 11:17 AM

    bagaimana kita tau kapan kita dibayar oleh clixsence ? karena saya baru mulai nih... apakah kita harus punya rekening dulu & bagaimana membuat rekeningnya?

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...