Manfaat Sex Untuk Kecantikan Wanita

Ditulis Oleh Unknown : Wednesday, October 31, 2012 | 1 Comment


Manfaat Sex Untuk Kecantikan Wanita

Mohon maaf kalau kali ini saya menulis materi yang tidak nyambung dengan tulisan-tulisan sebelumnya yang selalu membahas tentang usaha dan bisnis online di internet, karena kali ini saya ingin menulis tentang sex, Ssssttt... tapi membacanya jangan keras-keras ya... biar nggak kedengeran sama tetangga sebelah. Hehehe... Sebenarnya kalau ketahuan tetangga sebelah pun juga tidak apa-apa kok, sebab tulisan ini barangkali juga bermanfaat untuk mereka dan menjadi bacaan sehat yang mampu memberikan informasi seputar sex agar hubungan dengan pasanganya menjadi jauh lebih harmonis dari sebelum-sebelumnya.

Sex sebenarnya memang merupakan hal yang sangat luar biasa, dibutuhkan dan bermanfaat bagi kehidupan manusia, dengan catatan sex dilakukan dengan benar. Sex juga mampu membuat khilaf seseorang yang akhirnya berani berbuat nekad melakukan hal-hal melanggar hukum negara dan hukum agama. Bahkan tidak sedikit pula orang yang sudah menikah sekalipun akhirnya memutuskan untuk berpisah gara-gara masalah sex yang dianggap tidak mampu memuaskan hasratnya. Sepertinya sex merupakan hal yang tidak akan pernah ada ujungnya bila diperbincangkan. Mulai dari permasalahan sex, manfaat sex untuk kesehatan pria, manfaat sex untuk kesehatan wanita, manfaat sex untuk kecantikan wanita, sampai berbagai tips mengenai sex terbukti mampu menarik minat banyak orang untuk diperbincangkan.

Manfaat Sex Untuk Kecantikan Wanita
Beberapa sumber mengatakan bahwa dengan melakukan hubungan sex dengan pasanganya, bagi kaum pria dipercaya mampu memperpanjang usianya (Kalau saya belum yakin hal ini sepenuhnya, karena tentang usia seseorang itukan sudah takdir tertulis digaris kehidup seseorang dan tidak bisa untuk diubah-ubah dan dihindari, karena kematian merupakan rahasia tuhan). Lantas apa kata mereka tentang manfaat sex untuk kesehatan wanita?

1. Berhubungan Sex Menjadikan Kulit Wanita Lebih Berkilau
Ada sumber yang mengatakan, bahwasanya kehalusan kulit seorang wanita mencerminkan kualitas dan keaktifan dalam melakukan hubungan seksual dengan pasanganya. Lalu apakah memang benar demikian? Maka dilakukanlah sebuah penelitian yang terkait dengan kecantikan, dan hasil dari penelitian tersebut ternyata mengungkapkan bahwa kehalusan kulit seorang wanita ditentukan oleh kualitas hubungan seksual yang dilakukanya. Saat bercinta tubuh wanita akan memproduksi hormon estrogen yang mampu menghaluskan kulit serta membuatnya tampak lebih bersinar dan terhindar dari kemungkinan untuk terkena dermatitis, parut, serta bercak-bercak pada kulit. Keringat yang keluar saat melakukan hubungan seksual akan membersihkan pori-pori kulit sehingga kulit akan terlihat lebih bersih dan berkilau. Jadi sudah jelas mengapa dalam Agama Islam juga disebutkan haram hukumnya bagi seorang istri jika menolak ajakan suaminya untuk diajak melakukan hubungan seksual. Selain memberikan kesenangan bagi keduanya, ternyata juga bermanfaat bagi kecantikan dan kesehatan kulit wanita.

2. Berhubungan Sex Menjadikan Wanita Lebih Seksi
Semakin sering berhubungan intim, daya tarik seks wanita akan jauh semakin meningkat. Tubuh yang tergolong aktif secara seksual mampu memancarkan senyawa yang disebut pheromones. Pheromones merupakan parfum lembut pemicu gairah sex yang menjadikan pasangan semakin tertarik. Maka, apabila seorang wanita yang secara teratur berhubungan seksual dengan pasanganya akan terlihat lebih seksi secara alami dibandingkan dengan wanita yang seksi secara penampilanya saja.

3. Berhubungan Sex Terbukti Mampu Menghambat Pertumbuhan Jerawat Pada Wajah
Sama seperti ketika berolah raga, melakukan hubungan seksual juga akan mengurangi tingkat hormon penyebab tumbuhnya jerawat dan menyeimbangkannya. Bagi kaum wanita yang selalu rutin melakukan hubungan seksual sesuai dengan porsi dan dilakukan dengan benar, maka hasilnya menurut Bramer, jerawat akan menjadi berkurang dan wajah akan terlihat lebih bersih dan bersinar. Dengan begitu akan menjadikan wanita terlihat lebih cantik tanpa adanya jerawat yang tumbuh di raut wajahnya.

4. Berhubungan Sex Menjadikan Wanita Lebih Sehat dan Langsing
Melakukan hubungan seksual merupakan olah raga yang paling aman untuk dilakukan. Gerakan-gerakan posisi tertentu akan merentangkan serta membentuk semua bagian otot tubuh. Saat melakukan hubungan seksual memerlukan energi yang tidak sedikit, sehingga dapat membakar kalori yang tidak dibutuhkan didalam tubuh. Maka, untuk menjadikan tubuh wanita menjadi lebih sehat dan langsing, lakukan saja hubungan seksual dengan pasangan dengan benar serta secara teratur, sehingga mampu membuat kalori yang ada didalam tubuh akan terbakar dengan cara yang menyenangkan, sehingga tidak lagi harus repot-repot untuk melakukan program diet yang cukup menyiksa.

5. Berhubungan Sex Menjadikan Wanita Tampak Lebih Percaya Diri
Hampir semua orang pasti pernah mengalami situasi tertekan sehingga menimbulkan depresi yang akhirnya menimbulkan hilangkan kepercayaan diri seseorang dan akan berimbas pada hilangkan pesona kecantikan seseorang. Dengan melakukan hubungan seksual terbukti mampu menyembuhkan depresi ringan. Sebab saat berhubungan sex, tubuh akan melepaskan serta mengalirkan hormon endorfin ke dalam darah. Pengaruh hormon endorfin inilah yang akan menumbuhkan perasaan gembira dan meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Oleh sebab itu, bila wanita yang sedang mengalami stres atau depresi ringan, tidak ada salanya mencoba mengajak pasangan untuk melakukan hubungan seksual agar lebih senang dan percaya diri.

Dari sedikit penjelasan diatas telah terbukti bahwasanya selain memberikan kesenangan, ternyata sex juga mampu memberikan banyak manfaat bagi kecantikan wanita dan kesehatan manusia. Oleh sebab mengapa hingga sampai saat sekarang ini berhubungan seksual dengan pasangan sangat dianjurkan oleh agama, ilmu kedokteran dan sumber-sumber lainya, itu semua tidak terlepas dari banyaknya manfaat yang bisa didapatkan dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Sex dihalalkan apabila dilakukan dengan pasangan yang sudah menikah, tetapi sex menjadi haram hukumnya dilakukan dan tidak baik apabila dilakukan oleh bukan pasangan atau pasangan yang belum menikah. Maka pergunakanlah sex dengan sebaik-baiknya, jangan sampai disalah artikan apalagi sampai disalah gunakan. Manfaat Sex akan didapatkan apabila berdasarkan rasa kasih sayang saling mencintai sehingga dapat di nikmati oleh keduanya.

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Manfaat Sex Untuk Kecantikan Wanita


Ada 1 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Obat Kuat Pria
    May 30, 2013 at 7:17 PM

    mantaap gan infonya..makasih gan

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...