Usaha Monetize Blog Untuk Pemula

Ditulis Oleh Unknown : Wednesday, February 16, 2011 | 1 Comment


Usaha Monetize Blog Untuk Pemula
Kali ini saya ingin memposting artikel dengan judul usaha monetize blog untuk pemula ( Cara Menghasilkan uang dari blog pemula ) bagi para blogger yang ingin memonetize blog nya, tapi rating blog nya masih tidak seperti blog masta-masta yang sudah kelas atas, tenang jangan pernah galau sobat kalau PR gak naik, Alexa gak langsing, visitor gak banyak, saya akan membawa kabar gembira bagi para sobat blogger pemula yang memiliki blog yang visitor nya masih sedikit, Bagaimana caranya memonitize blog yang jumlah kunjunganya masih rendah?? itu bukan lah hal yang susah, sobat-sobat sekalian tidak salah datang ke postingan ini, karena saya akan beri solusi nya, memonetize blog itu tidak harus dari PPC yang besar atau pun Pengiklan yang mau memasang iklan di blog kita, tapi kita bisa manfaatkan PPC luar dan PPC lokal alias PPC dari indonesia yang menerima blog yang rating nya masih rendah, dengan catatan memiliki setidak nya visitor per hari ada beberapa PPC luar dan indonesia yang bisa kita manfaatkan langsung aja ini dia lihat di bawah ini.

Dari PPC Luar

Bidvertiser ini adalah PPC luar yang menurut saya bisa menjadi obat dari kegalauan anda yang sering di tolak Google Adsense, dengan per klik nya up to $0,2 atau sekitar Rp.1500/klik lumayan kan ?? sobat bisa Pay Out dengan menggunakan Paypal, Wisten Union, dan lain nya jadi dengan begitu akan memudahkan sobat untuk melakukan Pay Out saya saran kan sobat untuk mencoba nya, karena per bulan nya sobat bisa mendapatkan $5 kalau visitor sobat sangat minim, tetapi kalau visitor sobat lumayan banyak maka sobat bisa mendapatkan $20 - $40 kalau tertarik ingin mencoba sobat bisa langsung mendaftar disana.

Chitika ini adalah PPC yang lumayan, tapi ini saya sarankan bagi para blogger yang memiliki visitor yang lumayan saja, gak perlu banyak-banyak amat, dan cara untuk di terima oleh Chitika sangat mudah, ganti template blog dengan template yang kelihatan nya profesional (jangan gunakan template abal-abal, setidak nya terlihat elegan dari template tersebut) jika hal itu sudah sobat lakukan, coba daftar kan, semoga sobat beruntung per klik nya jika visitor dari Indo up to $0.3 dan untuk visitor amerika up to $0.7 kalau tertarik silahkan saja langsung menuju ke TKP ya sobat.

Dari PPC Lokal / Indonesia

Kliksaya ini di peruntukkan bagi visitor  yang lumayan ya kalau bisa 20rb/bulan hehehe kebanyakan ya ??? 10rb/bulan pun kayak nya bakal di terima per klik nya kisaran Rp.300 sampai Rp.600 dengan sistem klik nya cepat terbaca, dan akurat, jadi memungkinkan sobat mendapatkan earning besar jika tertarik sobat bisa langsung mendaftar disana, semoga beruntung.

Sitti ini PPC Indonesia yang menurut saya bagus, karena blog yang rating masih rendahpun tetap akan di terima , dan per klik nya Rp.327 sampai Rp.500 per klik nya tapi ada yang bilang sampai Rp.2000/klik, tapi karena saya tidak pernah mendapatkan Rp.2000/klik jadi saya tidak mengakui nya hehehehe jika tertarik sobat bisa mendaftar disana.

PPC Indo ini adalah PPC indo yang stabil dengan iklan yang banyak, jadi akan membuat penghasilan sobat-sobat sekalian besar, dengan per klik emang sedikit kecil berkisaran dari Rp.250 samapi Rp.500/klik tapi keunggulan nya yaitu iklan nya banyak,blog cupu akan diterima, jadi sobat tidak perlu galau, pasti di terima hehehe kalau tertarik silahkan mengunjungi situsnya langsung.

Demikian yang bisa saya berikan pada postingan kali ini yang berjudul usaha monetiz blog untuk pemula, dengan demikian meskipun blog yang buat merupakan blog baru tetap akan bisa menghasilkan sedikit demi sedikit penghasilan, walau pun hasilnya hanya recehan tetapi lumayanlah untuk dijadikan tambahan buat beli rokok sebulan. Semoga postingan kali ini bermanfaat, terima kasih.

KOTAK AMAL KOMENTAR :

Usaha Monetize Blog Untuk Pemula


Ada 1 Sumbangan Komentar Dari Sobat Yang Sudah Masuk




  1. Anonymous
    April 3, 2013 at 11:47 AM

    Hi, interesting post. I enjoyed it. I also love your site.
    Do you enjoy a lot of visitors to your site ?. I expect so which such
    interesting content. It would be a pity if not. If you like to monetize this
    traffic, I can help you. Take a look at my blog www.

    blog.hivisits.com where you can read all about it. Thanks for letting
    me post this comment.

    Feel free to visit my homepage :: Online jobs From home

Ayo Sumbangkan Komentar Sobat Disini

Silahkan berkomentar di blog dofollow ini, tapi no spam dan satu lagi bahasanya juga yang sopan ya sobat, agar menarik saat dibaca pengunjung lain Sehingga mereka juga akan mengunjungi blog yang sobat kelola. Jadi jangan buang kesempatan ini untuk menambah jumlah backlink situs yang sedang sobat kelola.

Salam Blogger Indonesia...